SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Lirik Lagu, Girl Group Fiestar Dilarang Tampil di MBC 'Music Core'!

Kamis, 10 Juli 2014 17:14 by citra09 | 3378 hits
Gara-gara Lirik Lagu, Girl Group Fiestar Dilarang Tampil di MBC 'Music Core'!
LOEN

DREAMERSRADIO.COM - Berusaha mencuri perhatian lewat comeback yang mengusung konsep seksi, sayangnya girl group Fiestar malah dilarang tampil berpromosi di salah satu program musik, yaitu MBC ‘Music Core’! Benarkah?

Peraturan yang diterapkan berbagai program yang tayang di stasiun televisi Korea terkait materi yang akan disiarkan memang cukup ketat, seperti girl group Fiestar yang baru-baru ini melarang Fiestar untuk tampil berpromosi di program musik MBC ‘Music Core’.

Pada Kamis (10/07), pihak MBC menyatakan bahwa girl group yang comeback dengan konsep seksi tersebut dilarang tampil karena lirik lagu mereka, yaitu ‘One Day’ terlalu eksplisit sehingga tak lolos uji layak tayang.

“Memang benar bahwa Fiestar dilarang untuk tampil di ‘Music Core’. Itu karena lirik dari lagu barunya terlalu eksplisit. Lagu tersebut lolos sensor di MBC, namun produser ‘Music Core’ memutuskan tak mengizinkan Fiestar tampil,” tutur perwakilan MBC kepada Newsen, dilansir Enewsworld.

Baca juga: 8 Member Girl Group Ini Siap Unjuk Kebolehan Senam Ritmik di 'Idol Star Athletics Championships'

Sementara itu, produser MBC, Park Hyun Suk menuturkan, “Lagu tersebut lolos sensor tetapi kami berpikir bahwa itu terlalu eksplisit bagi penonton kami. Kami mengatakan pada agensi Fiestar bahwa grupnya tak bisa diundang ke program kami karena tak cocok.”

Fiestar dilarang tampil karena terdapat beberapa lirik dalam lagunya yang mengandung arti ambigu. MBC mengatakan bahwa lirik tersebut seperti mengajak seseorang untuk melakukan hubungan intim, dan meminta agar lirik tersebut diubah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)