home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Lirik Lagu, Girl Group Fiestar Dilarang Tampil di MBC 'Music Core'!

Kamis, 10 Juli 2014 17:14 by citra09 | 3599 hits
Gara-gara Lirik Lagu, Girl Group Fiestar Dilarang Tampil di MBC 'Music Core'!
LOEN

DREAMERSRADIO.COM - Berusaha mencuri perhatian lewat comeback yang mengusung konsep seksi, sayangnya girl group Fiestar malah dilarang tampil berpromosi di salah satu program musik, yaitu MBC ‘Music Core’! Benarkah?

Peraturan yang diterapkan berbagai program yang tayang di stasiun televisi Korea terkait materi yang akan disiarkan memang cukup ketat, seperti girl group Fiestar yang baru-baru ini melarang Fiestar untuk tampil berpromosi di program musik MBC ‘Music Core’.

Pada Kamis (10/07), pihak MBC menyatakan bahwa girl group yang comeback dengan konsep seksi tersebut dilarang tampil karena lirik lagu mereka, yaitu ‘One Day’ terlalu eksplisit sehingga tak lolos uji layak tayang.

“Memang benar bahwa Fiestar dilarang untuk tampil di ‘Music Core’. Itu karena lirik dari lagu barunya terlalu eksplisit. Lagu tersebut lolos sensor di MBC, namun produser ‘Music Core’ memutuskan tak mengizinkan Fiestar tampil,” tutur perwakilan MBC kepada Newsen, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Resmi Menikah, Jei FIESTAR Bagikan Foto Cantik Pernikahannya

Sementara itu, produser MBC, Park Hyun Suk menuturkan, “Lagu tersebut lolos sensor tetapi kami berpikir bahwa itu terlalu eksplisit bagi penonton kami. Kami mengatakan pada agensi Fiestar bahwa grupnya tak bisa diundang ke program kami karena tak cocok.”

Fiestar dilarang tampil karena terdapat beberapa lirik dalam lagunya yang mengandung arti ambigu. MBC mengatakan bahwa lirik tersebut seperti mengajak seseorang untuk melakukan hubungan intim, dan meminta agar lirik tersebut diubah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)