SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Lirik Lagu, Girl Group Fiestar Dilarang Tampil di MBC 'Music Core'!

Kamis, 10 Juli 2014 17:14 by citra09 | 3482 hits
Gara-gara Lirik Lagu, Girl Group Fiestar Dilarang Tampil di MBC 'Music Core'!
LOEN

DREAMERSRADIO.COM - Berusaha mencuri perhatian lewat comeback yang mengusung konsep seksi, sayangnya girl group Fiestar malah dilarang tampil berpromosi di salah satu program musik, yaitu MBC ‘Music Core’! Benarkah?

Peraturan yang diterapkan berbagai program yang tayang di stasiun televisi Korea terkait materi yang akan disiarkan memang cukup ketat, seperti girl group Fiestar yang baru-baru ini melarang Fiestar untuk tampil berpromosi di program musik MBC ‘Music Core’.

Pada Kamis (10/07), pihak MBC menyatakan bahwa girl group yang comeback dengan konsep seksi tersebut dilarang tampil karena lirik lagu mereka, yaitu ‘One Day’ terlalu eksplisit sehingga tak lolos uji layak tayang.

“Memang benar bahwa Fiestar dilarang untuk tampil di ‘Music Core’. Itu karena lirik dari lagu barunya terlalu eksplisit. Lagu tersebut lolos sensor di MBC, namun produser ‘Music Core’ memutuskan tak mengizinkan Fiestar tampil,” tutur perwakilan MBC kepada Newsen, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Mantan Member Fiestar Ini Beberkan Fakta Lipsync di Kalangan Idola K-Pop

Sementara itu, produser MBC, Park Hyun Suk menuturkan, “Lagu tersebut lolos sensor tetapi kami berpikir bahwa itu terlalu eksplisit bagi penonton kami. Kami mengatakan pada agensi Fiestar bahwa grupnya tak bisa diundang ke program kami karena tak cocok.”

Fiestar dilarang tampil karena terdapat beberapa lirik dalam lagunya yang mengandung arti ambigu. MBC mengatakan bahwa lirik tersebut seperti mengajak seseorang untuk melakukan hubungan intim, dan meminta agar lirik tersebut diubah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)