home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 3 Fakta Keren Tentang Efek Visual Film ‘Transformers: Age of Extinction’!

Jumat, 11 Juli 2014 11:10 by ridhawr | 5240 hits
Inilah 3 Fakta Keren Tentang Efek Visual Film ‘Transformers: Age of Extinction’!
screenrelish

DREAMERSRADIO.COM - Rasanya tak ada habisnya jika membicarakan film box office yang satu ini ya, Dreamers! Film sekuel Transformers karya Michael Bay, ‘Transformers: Age of Extinction’ ini memang sepertinya telah menjadi film yang harus diperbincangkan dari segala aspek.

Film, ‘Transformers: Age of Extinction’ tak lepas dari visual effects yang super keren yang membuat kita merasa bahwa robot-robot tersebut seperti sungguhan! Michael Bay lagi-lagi bekerjasama dengan Industrial Light and Magic (ILM).

Industrial Light and Magic merupakan sebuah visual effect company yang sudah banyak memproduksi film-film box office, seperti sekuel Harry Potter, Iron Man, termasuk keempat sekuel Transformers!

Dilansir dari laman Hollywoodreporter, ada 3 hal yang perlu kamu ketahui bagaimana kerennya film ‘Transformers: Age of Extinction’!

Baca juga: Tyrese Gibson Pastikan Kembali ke ‘Transformers: The Last Knight’

1. Ini merupakan projek terbesar ILM!
‘Kemampuan kita dalam membuat animasi sudah semakin bertambah!’ ujar Scott Farrar supervisor ILM kepada Hollywoodreporter. Ini merupakan kali pertamanya Farrar memiliki tim terbesar. Lebih dari 500 animator tergabung dalam menciptakan animasi yang terbaik untuk film ini!

2. Diproduksi dalam berbagai format!
Film ‘Transformers: Age of Extinction’ diproduksi ke dalam berbagai format film lho! Imax film, Imax digital, single-frame anamorphic film, GoPros, crash kamera, 3D, 2D! Wah, banyak sekali ya..

3. Lebih sulit dibandingkan ‘Jurassic Park’!
Industrial Light and Magic dahulunya pernah bekerja juga dalam memproduksi film sekuel ‘Jurassic Park’, yang kini juga kembali ikut dalam sekuelnya,’ Jurassic World’. Namun, menurut Farrar produksi film ‘Transformers: Age of Extinction’ lebih sulit dibandingkan dengan ‘Jurassic Park’. ‘Ini bukan hanya sebuah gerakan yang dilakukan di ‘Jurassic Park’, namun bagaimana menciptakan pergerakan yang lebih keren lagi!’ ujar Farrar.

Wah, ternyata sangat sulit ya menciptakan sebuah animasi yang begitu keren seperti di ‘Transformers: Age of Extinction’!

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)