home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Bintang ‘Roommate’ Adakan Perjalanan ke Jepang?

Jumat, 11 Juli 2014 13:18 by pearl | 2175 hits
Wah, Bintang ‘Roommate’ Adakan Perjalanan ke Jepang?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa orang anggota dari SBS 'Roommate' kabarnya akan berangkat menuju negeri sakura untuk perjalanan keluar negeri pertama mereka Dreamers!

Menurut sumber yang dilansir oleh Soompi, aktor Lee Dong Wook, Song Ga Yeon, Shin Sung Woo, Seo Kang Joon dan Park Min Woo akan berangkat ke Jepang pada tanggal12 Juli untuk ikuti sebuah acara disana dan syuting sebuah segmen dalam acara mereka.

Para selebritis ini dikabarkan akan tinggal selama tiga hari dua malam di Jepang dan kabarnya perjalanan ini diadakan demi merayakan 100 harinya SBS 'Roommate' tayang.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Mengetahui Park Bom sedang berada di Jepang untuk tur konsernya bersama 2NE1, namun sang narasumber berkata bahwa ini tidak ada hubungannya dengan hal tersebut.

Penampilan Park Bom di Roommate dalam episode mendatang juga masih dipertanyakan setelah terlibat skandal obat terlarang kemarin. Memang tidak semua yang ikut ke Jepang karena jadwal-jadwal tertentu, namun kira-kira apa yang ingin kamu lihat mereka kunjungi dalam perjalanan keluar negeri pertamanya?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)