SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kisah Haru Angelina Jolie dan Tokoh dalam Film Baru yang Disutradarainya

Jumat, 11 Juli 2014 14:13 by ridhawr | 2135 hits
Ini Kisah Haru Angelina Jolie dan Tokoh dalam Film Baru yang Disutradarainya
usatoday

DREAMERSRADIO.COM - Artis Hollywood yang membintangi ‘Maleficent’, Angelina Jolie kembali menjadi sutradara. Sebelumnya ia menyutradarai film yang menceritaka perang Serbia, ‘Land of Blood and Honey’ pada tahun 2011. Kini ia kembali lagi menyutradari film berjudul ‘Unbroken’.

Unbroken diangkat dari kisah nyata dan sebuah novel dengan judul ‘Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption’ karya Laura Hillenbrand. Jolie yang memang menyukai film peperangan ini melirik novel tersebut dan ingin diangkat ke layar lebar.

Film ini menceritakan tentang seorang mantan track star Olimpiade, Louis Zamperini yang diperankan oleh actor Inggris, Jack O’Connell, yang direkrut menjadi tentara Perang Dunia II setelah pengeboman Pearl Harbour. Cerita ini merupakan kisah nyata dari Louis Zamperini.

Baca juga: Antara Angelina Jolie dan Jennifer Aniston, Siapa Pencium Terbaik Menurut Gerald Butler?

"Ini adalah hal yang paling sulit yang pernah aku lakukan," ujar Jolie kepada Today.com saat ditanya mengenai film ‘Unbroken’. Louis yang ternyata tinggal hanya beberapa blok dari rumah Jolie dan Brad Pitt di Los Angeles ini diakui oleh Jolie sebagai seorang pahlawan saat Jolie menerima piala Oscar tahun lalu.

Jolie yang sangat akrab dengan Louis sangat berharap ia dapat berjalan bersama Louis di karpet merah nanti saat rilis film ‘Unbroken’. Namun, takdir berkata lain, Louis Zamperini, yang menjadi inspirasi Jolie dan Laura dalam membuat cerita ini meninggal di umur 97 tahun, pada 2 Juli 2014 lalu, tepat seminggu seminggu sebelum trailer ‘Unbroken’ rilis.

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Desember 2014 mendatang!

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)