home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kisah Haru Angelina Jolie dan Tokoh dalam Film Baru yang Disutradarainya

Jumat, 11 Juli 2014 14:13 by ridhawr | 2333 hits
Ini Kisah Haru Angelina Jolie dan Tokoh dalam Film Baru yang Disutradarainya
usatoday

DREAMERSRADIO.COM - Artis Hollywood yang membintangi ‘Maleficent’, Angelina Jolie kembali menjadi sutradara. Sebelumnya ia menyutradarai film yang menceritaka perang Serbia, ‘Land of Blood and Honey’ pada tahun 2011. Kini ia kembali lagi menyutradari film berjudul ‘Unbroken’.

Unbroken diangkat dari kisah nyata dan sebuah novel dengan judul ‘Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption’ karya Laura Hillenbrand. Jolie yang memang menyukai film peperangan ini melirik novel tersebut dan ingin diangkat ke layar lebar.

Film ini menceritakan tentang seorang mantan track star Olimpiade, Louis Zamperini yang diperankan oleh actor Inggris, Jack O’Connell, yang direkrut menjadi tentara Perang Dunia II setelah pengeboman Pearl Harbour. Cerita ini merupakan kisah nyata dari Louis Zamperini.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

"Ini adalah hal yang paling sulit yang pernah aku lakukan," ujar Jolie kepada Today.com saat ditanya mengenai film ‘Unbroken’. Louis yang ternyata tinggal hanya beberapa blok dari rumah Jolie dan Brad Pitt di Los Angeles ini diakui oleh Jolie sebagai seorang pahlawan saat Jolie menerima piala Oscar tahun lalu.

Jolie yang sangat akrab dengan Louis sangat berharap ia dapat berjalan bersama Louis di karpet merah nanti saat rilis film ‘Unbroken’. Namun, takdir berkata lain, Louis Zamperini, yang menjadi inspirasi Jolie dan Laura dalam membuat cerita ini meninggal di umur 97 tahun, pada 2 Juli 2014 lalu, tepat seminggu seminggu sebelum trailer ‘Unbroken’ rilis.

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Desember 2014 mendatang!

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)