home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Percobaan Bunuh Diri, Son Ho Young Kini Diinvestigasi Terkait Penggunaan Narkotika!

Sabtu, 12 Juli 2014 12:12 by citra09 | 2286 hits
Pasca Percobaan Bunuh Diri, Son Ho Young Kini Diinvestigasi Terkait Penggunaan Narkotika!
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca percobaan bunuh diri setelah sang kekasih meninggal, member grup legendaris g.o.d, Son Ho Yong kini akhirnya telah aktif kembali di industri hiburan dan bahkan bersiap merilis album dan menggelar konser.

Sayangnya, baru-baru ini Son Ho Young kembali dihadapkan dengan masalah kurang menyenangkan. Dilansir Soompi, Son Ho Young kini tengah diinvestigasi oleh pihak kepolisian karena menggunakan psikotropika jenis Zolpidem tanpa izin atau resep dokter.

Kantor kejaksaan pusat Seoul telah memanggil Son Ho Young pada minggu lalu karena kecurigaan pelanggaran hukum terkait penggunaan narkotika. Zolpidem adalah obat yang digunakan untuk perawatan insomnia jangka panjang, dengan efek samping berupa halusinasi, dan harus digunakan berdasarkan resep dokter.

Berdasarkan pihak jaksa penuntut, setelah meninggalnya sang kekasih, Son Ho Young telah mengonsumsi pil Zolpidem beberapa kali sebagai bagian dari percobaan bunuh dirinya di tahun 2013. Tim forensik menemukan bukti obat tersebut dan telah memberikannya kepada kantor kejaksaan.

Baca juga: Sandara Park Hingga Seungho MBLAQ Bintangi 'Another Oh Hae Young' Versi Musikal

Ditanyai mengenai hal ini, perwakilan Son Ho Young dengan santai menuturkan, “Memang benar kami menerima surat investigasi. Namun meskipun Son Ho Young mengonsumsi Zolpidem setelah insiden tahun lalu, kami telah melakukan tes ia tak mengonsumsinya lagi sejak itu. Karena ia tak menambah dosisnya, itu bukanlah masalah.”

“Kasus ini sudah selesai pada Maret tahun ini, jadi kami tak mengerti kenapa tiba-tiba ada investigasi tambahan,” lanjutnya lagi. Sementara itu, Son Ho Young akan berpartisipasi menggelar konser bersama member g.o.d lainnya pada 12 dan 13 Juli dan akan berbicara secara langsung pada awak media mengenai kasus ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)