SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Percobaan Bunuh Diri, Son Ho Young Kini Diinvestigasi Terkait Penggunaan Narkotika!

Sabtu, 12 Juli 2014 12:12 by citra09 | 2141 hits
Pasca Percobaan Bunuh Diri, Son Ho Young Kini Diinvestigasi Terkait Penggunaan Narkotika!
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca percobaan bunuh diri setelah sang kekasih meninggal, member grup legendaris g.o.d, Son Ho Yong kini akhirnya telah aktif kembali di industri hiburan dan bahkan bersiap merilis album dan menggelar konser.

Sayangnya, baru-baru ini Son Ho Young kembali dihadapkan dengan masalah kurang menyenangkan. Dilansir Soompi, Son Ho Young kini tengah diinvestigasi oleh pihak kepolisian karena menggunakan psikotropika jenis Zolpidem tanpa izin atau resep dokter.

Kantor kejaksaan pusat Seoul telah memanggil Son Ho Young pada minggu lalu karena kecurigaan pelanggaran hukum terkait penggunaan narkotika. Zolpidem adalah obat yang digunakan untuk perawatan insomnia jangka panjang, dengan efek samping berupa halusinasi, dan harus digunakan berdasarkan resep dokter.

Berdasarkan pihak jaksa penuntut, setelah meninggalnya sang kekasih, Son Ho Young telah mengonsumsi pil Zolpidem beberapa kali sebagai bagian dari percobaan bunuh dirinya di tahun 2013. Tim forensik menemukan bukti obat tersebut dan telah memberikannya kepada kantor kejaksaan.

Baca juga: Pasca Ditinggal Bunuh Diri Sang Kekasih, Son Ho Young g.o.d Move On ke Penyanyi Ami?

Ditanyai mengenai hal ini, perwakilan Son Ho Young dengan santai menuturkan, “Memang benar kami menerima surat investigasi. Namun meskipun Son Ho Young mengonsumsi Zolpidem setelah insiden tahun lalu, kami telah melakukan tes ia tak mengonsumsinya lagi sejak itu. Karena ia tak menambah dosisnya, itu bukanlah masalah.”

“Kasus ini sudah selesai pada Maret tahun ini, jadi kami tak mengerti kenapa tiba-tiba ada investigasi tambahan,” lanjutnya lagi. Sementara itu, Son Ho Young akan berpartisipasi menggelar konser bersama member g.o.d lainnya pada 12 dan 13 Juli dan akan berbicara secara langsung pada awak media mengenai kasus ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)