home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kostum 'Iron Man' akan Segera Diwujudkan di Dunia Nyata!

Minggu, 13 Juli 2014 16:17 by ridhawr | 4094 hits
Wah, Kostum 'Iron Man' akan Segera Diwujudkan di Dunia Nyata!
moddb

DREAMERSRADIO.COM - Film yang berada dibawah naungan Marvel Studios, ‘Iron Man’ telah sukses mengeluarkan tiga sekuel, dari film pertamanya pada tahun 2008, ‘Iron Man’, ‘Iron Man 2’ dan yang terakhir ‘Iron Man 3’. Disutradarai oleh Jon Favreau, karakter ‘Iron Man’ ini melirik pemerintahan Amerika, Dreamers!

Diadaptasi dari sebuah komik dengan judul yang sama ini, karakter ‘Iron Man’ yang dinamakan Tony Stark memiliki kostum yang sangat menawan. Dengan efek visual yang keren pula, Industrial Light & Magic sukses memberikan efek tajam pada Tony Stark.

Ternyata, ketampanan dari sosok Tony Stark beserta kostum ‘Iron Man’ nya tersebut melirik pemerintahan Amerika! Dilansir dari WallStreetJournal, pemerintahan Amerika akan membuat secara nyata kostum ‘Iron Man’ untuk dipakai para tentara Amerika!

Baca juga: Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

Legacy Effects, perusahaan visual efek yang bekerja di berbagai film Marvel disebut akan membantu mendesain dan mencetak secara 3D untuk kostum tersebut. Proyek ini kabarnya disebut TALOS. Selain Legacy Effects, perusahaan swasta lainnya seperti Lockheed Martin, General Dynamics dan Raytheon ikut terlibat dalam pembuatan kostum antipeluru tersebut.

“Ketika kamu melakukan sesuatu untuk film maka buatlah agar semua orang percaya,” ujar pendiri Legacy, Lindsay MacGowan kepada WallStreetJournal. “Hingga untuk militer, yang mungkin tidak akan pernah terjadi,’ lanjutnya.

Wah Dreamers, apa jadinya ya jika kostum Iron Man dapat diciptakan secara sungguhan?

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)