home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Transformers: Age of Extinction', Steven Spielberg Siap Garap Film Animasi!

Senin, 14 Juli 2014 10:14 by ridhawr | 1507 hits
Setelah 'Transformers: Age of Extinction', Steven Spielberg Siap Garap Film Animasi!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tak kenal Steven Spielberg, produser, sutradara, penulis naskah terkenal asal Amerika ini telah menggarap banyak film Hollywood, Dreamers! 

Di lansir dari laman HollywoodReporter, kini Spielberg akan kembali menyutradarai sebuah film animasi, berjudul 'The BFG'. 'The Big Foot Giant; ini diadaptasi dari buku anak-anak karya Roald Dahl. Spielberg pun menggandeng penulis naskah film 'ET' Melissa Mathison untuk menulis cerita 'The BFG'.

Film animasi bergenre live-action ini bercerita tentang seorang anak yatim piatu yang bersahabat dengan eponymous giant. Film yang akan berada dibawah naungan DreamWorks ini juga menggaet Michael Siegel dan Marshal dalam produksi film ini.

Baca juga: Sutradara Hits 'Jurassic Park' Ini Siap Garap Film Superhero Untuk Pertama Kalinya!

Dikabarkan Spielberg akan memulai proses pembuatan film ini pada tahun 2015. Dilansir dari laman Digitalspy, 'The BFG' akhirnya telah mengeluarkan tanggal rilis mereka, yaitu pada 22 Juli 2016.

Spielberg juga telah mengumumkan bahwa ia tertarik untuk menyutradari film remake dari 'West Side Story' dan akan bekerjasama dengan Tom Hanks dalam film thriller 'Cold War'.

Wah Dreamers, apalagi ya kira-kira karya Steven Spielberg? Kita tunggu tanggal mainnya.. ^^

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)