SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Transformers: Age of Extinction', Steven Spielberg Siap Garap Film Animasi!

Senin, 14 Juli 2014 10:14 by ridhawr | 1337 hits
Setelah 'Transformers: Age of Extinction', Steven Spielberg Siap Garap Film Animasi!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tak kenal Steven Spielberg, produser, sutradara, penulis naskah terkenal asal Amerika ini telah menggarap banyak film Hollywood, Dreamers! 

Di lansir dari laman HollywoodReporter, kini Spielberg akan kembali menyutradarai sebuah film animasi, berjudul 'The BFG'. 'The Big Foot Giant; ini diadaptasi dari buku anak-anak karya Roald Dahl. Spielberg pun menggandeng penulis naskah film 'ET' Melissa Mathison untuk menulis cerita 'The BFG'.

Film animasi bergenre live-action ini bercerita tentang seorang anak yatim piatu yang bersahabat dengan eponymous giant. Film yang akan berada dibawah naungan DreamWorks ini juga menggaet Michael Siegel dan Marshal dalam produksi film ini.

Baca juga: Bareng Steven Spielberg, Perusahaan Alibaba Grup Siap Bawa Hollywood ke China

Dikabarkan Spielberg akan memulai proses pembuatan film ini pada tahun 2015. Dilansir dari laman Digitalspy, 'The BFG' akhirnya telah mengeluarkan tanggal rilis mereka, yaitu pada 22 Juli 2016.

Spielberg juga telah mengumumkan bahwa ia tertarik untuk menyutradari film remake dari 'West Side Story' dan akan bekerjasama dengan Tom Hanks dalam film thriller 'Cold War'.

Wah Dreamers, apalagi ya kira-kira karya Steven Spielberg? Kita tunggu tanggal mainnya.. ^^

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)