home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl's Day Tampil Seksi Tunjukkan Keceriaan Musim Panas dalam MV 'My Darling'

Senin, 14 Juli 2014 12:45 by citra09 | 2389 hits
Girl's Day Tampil Seksi Tunjukkan Keceriaan Musim Panas dalam MV 'My Darling'
Girl's Day Official

DREAMERSRADIO.COM - Siap merayakan keseruan musim panas, Girl’s Day hadir dengan comeback terbarunya lewat perilisan album spesial musim panas bertajuk ‘Summer Party’ dengan title track berjudul ‘My Darling’.

Bersamaan dengan perilisan album spesialnya tersebut, Girl’s Day juga merilis video musik ‘My Darling’ pada Senin (17/07), yang memperlihatkan keseruan musim panas yang dirayakan oleh para member Minah, Sojin, Hyeri, dan Yura.

Dalam video musik tersebut, keempat wanita cantik ini terlihat tampil seksi dengan pakaian serba mini dan full color khas musim panas. Mereka juga terlihat bermain-main menikmati teriknya cuaca panas di latar outdoor.

‘Darling’ merupakan lagu yang ditulis oleh Duble Sidekick dengan irama ceria dan lirik yang menceritakan tentang jatuh cinta di musim panas. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut pun sukses meraih posisi satu di berbagai situs musik, seperti MelOn, Mnet, Soribada, Genie, Olleh Music, dan lainnya.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

“Kami membuat album ini dengan tujuan mempersembahkan musik yang bisa dinikmati fi musim panas yang mengekspresikan warna Girl’s Day. Kalian akan bisa menikmati keceriaan musik kami,” ungkap para member Girl’s Day, dilansir Mwave.

Yuk simak keseruan Girl’s Day dalam MV ‘My Darling’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)