SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Sapa Lorde Secara Langsung, Fans Kecewa!

Senin, 14 Juli 2014 14:10 by lenargh | 1214 hits
Tak Bisa Sapa Lorde Secara Langsung, Fans Kecewa!
huffingtonpost.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tidak mau bertemu dengan artis pujaannya? Begitu pula hal yang dirasakan oleh para fans penyanyi cantik asal Selandia Baru, Lorde saat dirinya bertandang ke Australia.

Baca juga: Kontroversi Lorde Yang Unggah Foto Sensitif Dengan 'Quote' Lagu Whitney Houston

Fans Lorde akhirnya harus menelan kekecewaan karena Lorde menghindari untuk bertemu dan menyapa mereka di bandara dan langsung digiring ke mobil pribadi.

Sebuah sumber memberitahu The Daily Mail Australia jika saat ia baru saja mendarat di Sydney, polisi sudah berjajar dan berjaga agar para fans tidak dapat menyentuh Lorde. Untuk itulah fans tidak memiliki kesempatan untuk sekedar menyapa penyanyi yang memiliki nama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor ini. 
 
 
Kejadian ini sama persis seperti kejadian ketika Angelina Jolie berkunjung ke Australia. "Saat Angelina Jolie dan anak-anaknya datang, sebuah mobil sudah menunggu tidak jauh dari pesawatnya. Lorde tidak sempat berbicara atau bertemu dengan siapapun dan langsung dibawa pergi." ujar seorang fans seperti yang dikutip dari Dailymail.co.uk.
 
Namun sikap Lorde ini mungkin ada alasannya. Lorde dikabarkan hanya menyanyi 4 lagu pada konsernya di Perth dan pelantun lagu 'Royals' ini terpaksa meninggalkan panggung karena jatuh sakit. Setelah mengunjungi Sydney, Lorde akan menyelesaikan turnya ke beberapa kota lagi seperti Melbourne, Newcastle, dan Brisbane.

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)