SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Jadi Penyihir, Daniel Radcliffe Berubah Jadi Iblis?

Selasa, 15 Juli 2014 18:18 by Dits | 3477 hits
Setelah Jadi Penyihir, Daniel Radcliffe Berubah Jadi Iblis?
insidemovies.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menghipnotis penonton sebagai Harry Potter dalam film fantasi yang diadaptasi dari novel ternama karangan JK.Rowling, kini Daniel Radcliffe siap mengejutkan para penggemarnya dengan kembali membintangi film fantasi sebagai pria iblis.

Film produksi Lionsgate yang bertajuk ‘Horns’ ini baru saja merilis poster dan trailer perdananya, film tersebut menampilkan sisi kelam Daniel Radcliffe sebagai sosok pria iblis. Dalam klip berdurasi 1 menit Daniel tampil berbeda dengan dua tanduk dikepala dan ular besar melingkar di bahunya.

Tak hanya itu saja, dalam poster film yang dirilis bersamaan dengan trailer juga memperlihatkan Daniel sebagai buronan yang dianggap iblis karena telah membunuh pacarnya secara sadis. “Apakah ini wajah dari iblis?" tulis headline poster tersebut.

Dalam film ini Daniel Radcliffe berperan sebagai Ig Perrish, seorang pria yang terbangun dan menemukan pacarnya (Juno Temple) terbunuh dan diperkosa. Tak hanya itu, Ig pun dikejutkan dengan tumbuhnya dua tanduk di kepalanya, ternyata tanduk tersebut memiliki kekuatan untuk memaksa orang mengakui kesalahan.

Dengan kekuatan yang dimiliki tanduk tersebut ia bertekad untuk mencari tau siapa yang telah membunuh pacarnya. Sayangnya, ditengah pencariannya  ia justru dituduh oleh penduduk setempat sebagai pelaku pemerkosa dan pembunuh sadis.

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Horns’ diadaptasi dari novel ternama karangan Joe Hill, film yang disutradarai oleh Alexandre Aja ini sebelumnya pernah tayang di Toronto International Film Festival pada 2013 lalu, dan rencananya akan dirilis kembali pada saat perayaan Halloween, Oktober tahun ini. Selain Daniel Radcliffe dan Juno Temple, film ini turut dibintangi oleh Max Minghella, James Remar, Joe Anderson, dan Kelli Garner.

Wah, semoga film ini tayang di Indonesia ya Dreamers ^^

Simak trailer pedana ‘Horns’ berikut ini:

 

(dits)

  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
  • HOT !
    Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)