home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Portugal, Liam Payne One Direction Alami Cedera Parah!

Rabu, 16 Juli 2014 11:14 by syaifan | 2245 hits
Konser di Portugal, Liam Payne One Direction Alami Cedera Parah!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari boyband nomor satu asal Inggris, One Direction. Salah satu member mereka, Liam Payne diketahui tengah mengalami cedera pada kaki kirinya setelah ia terjatuh di panggung saat konser di Lisbon, Portugal pada Minggu (13/7) akhir pekan lalu.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Liam terjatuh di panggung dan mengakibatkan pergelangan kaki kirinya terkilir sehingga ia harus dibawa ke belakang panggung untuk mendapatkan perawatan. Insiden tersebut menimpa Liam di paruh pertama konser bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’.

Meski Liam mengalami cedera, ia pun tetap bersikeras untuk melanjutkan penampilannya bersama rekan-rekannya. Niall Horan dan Zayn Malik pun harus bekerja lebih keras dengan menuntun rekannya tersebut naik ke atas panggung saat mereka menyanyikan lagu ‘You & I’.

“Terima kasih atas dukungan luar biasa dari kalian. Terima kasih,” kata Liam dari atas panggung sambil duduk mengistirahatkan kakinya yang terlihat diikat dengan perban berwarna putih.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Tak hanya itu, Liam pun terlihat menangis saat para penggemar yang datang ke konser mereka malam itu menyemangatinya agar cepat sembuh dan tetap mau tampil di bernyanyi di atas panggung.

Belum diketahui lebih lanjut apakah Liam akan bisa bergabung dengan One Direction di tur Eropa berikutnya. Yang jelas, ini adalah sebuah musibah yang membuat One Direction tidak bisa tampil maksimal karena cedera yang dialami oleh Liam.

Waah.. semoga Liam Payne cepat sembuh ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)