SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Portugal, Liam Payne One Direction Alami Cedera Parah!

Rabu, 16 Juli 2014 11:14 by syaifan | 2013 hits
Konser di Portugal, Liam Payne One Direction Alami Cedera Parah!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari boyband nomor satu asal Inggris, One Direction. Salah satu member mereka, Liam Payne diketahui tengah mengalami cedera pada kaki kirinya setelah ia terjatuh di panggung saat konser di Lisbon, Portugal pada Minggu (13/7) akhir pekan lalu.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Liam terjatuh di panggung dan mengakibatkan pergelangan kaki kirinya terkilir sehingga ia harus dibawa ke belakang panggung untuk mendapatkan perawatan. Insiden tersebut menimpa Liam di paruh pertama konser bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’.

Meski Liam mengalami cedera, ia pun tetap bersikeras untuk melanjutkan penampilannya bersama rekan-rekannya. Niall Horan dan Zayn Malik pun harus bekerja lebih keras dengan menuntun rekannya tersebut naik ke atas panggung saat mereka menyanyikan lagu ‘You & I’.

“Terima kasih atas dukungan luar biasa dari kalian. Terima kasih,” kata Liam dari atas panggung sambil duduk mengistirahatkan kakinya yang terlihat diikat dengan perban berwarna putih.

Baca juga: Zayn Malik Tolak Gabung di Konser Reuni One Direction untuk Tragedi London

Tak hanya itu, Liam pun terlihat menangis saat para penggemar yang datang ke konser mereka malam itu menyemangatinya agar cepat sembuh dan tetap mau tampil di bernyanyi di atas panggung.

Belum diketahui lebih lanjut apakah Liam akan bisa bergabung dengan One Direction di tur Eropa berikutnya. Yang jelas, ini adalah sebuah musibah yang membuat One Direction tidak bisa tampil maksimal karena cedera yang dialami oleh Liam.

Waah.. semoga Liam Payne cepat sembuh ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Hampir setiap saat pasti ada saja momen menghebohkan yang ramai jadi perbincangan media sosial. Baru baru ini, Gong Yoo menjadi topik hangat pembicaraan. Bukan karena karya barunya, melainkan penggemar yang menemukan kembarannya di negara lain....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ChoA yang memutuskan untuk hengkang dari AOA. Meski sudah merilis pernyataan bahwa keluar dari grup karena alasan depresi dan insomnia, namun rumor seputar percintaan hingga pernikahannya masih ikut mengiringi....
  • HOT !
    Usai WINNER, iKON, dan G Dragon, kini giliran grup termuda YG Entertainment, Black Pink yang menyapa penggemarnya dengan karya baru. Pada Kamis (22/06) sore, keempat cewek cantik ini resmi comeback dengan meluncurkan single baru berjudul ‘As If It Last’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)