SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction akan Buat Lagu Electronic Dance di Album Barunya?

Jumat, 18 Juli 2014 10:00 by syaifan | 1579 hits
One Direction akan Buat Lagu Electronic Dance di Album Barunya?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction selain sedang menjalani tur Eropanya, mereka ternyata juga tengah mengerjakan proses rekaman album keempat mereka yang dijadwalkan akan rilis pada akhir tahun ini. Terakhir, boyband nomor satu di Inggris itu dikabarkan akan membuat lagu dengan nuansa elektronik dance.

Dilaporkan oleh Digital Spy, salah satu member One Direction yakni Liam Payne mengatakan lewat Instagramnya bahwa ia baru saja selesai menulis lagu untuk para penggemarnya yang menyukai musik dance. Foto di Instagramnya tersebut juga menjadi bantahan bahwa ia tidak akan berkarir solo.

“Baru saja akan pulang ke rumah setelah menulis lagu seharian di studio. Ini lagu untuk kalian yang suka dance. Informasi lebih lanjut akan aku sampaikan segera,” tulisnya dalam caption foto yang diunggah pada Rabu (16/7) malam tadi.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Belum diketahui lebih lanjut apakah track yang dimaksud oleh Liam akan menjadi lagu terbaru One Direction dengan nuansa musik elektronik dance. Namun yang jelas, kabar ini menjadi sebuah angin segar bagi para Directioners yang menunggu album terbaru mereka segera keluar.

Tidak hanya itu, One Direction juga sebelumnya dikabarkan akan merilis dua buah buku yang mereka rilis bersamaan dengan album barunya nanti. Ditambah, sebuah DVD film dokumenter sepanjang perjalanan mereka saat tur dunia 2014 dan proses rekaman album keempatnya ini.

Akan seperti apa album baru One Direction nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)