SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction akan Buat Lagu Electronic Dance di Album Barunya?

Jumat, 18 Juli 2014 10:00 by syaifan | 1586 hits
One Direction akan Buat Lagu Electronic Dance di Album Barunya?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction selain sedang menjalani tur Eropanya, mereka ternyata juga tengah mengerjakan proses rekaman album keempat mereka yang dijadwalkan akan rilis pada akhir tahun ini. Terakhir, boyband nomor satu di Inggris itu dikabarkan akan membuat lagu dengan nuansa elektronik dance.

Dilaporkan oleh Digital Spy, salah satu member One Direction yakni Liam Payne mengatakan lewat Instagramnya bahwa ia baru saja selesai menulis lagu untuk para penggemarnya yang menyukai musik dance. Foto di Instagramnya tersebut juga menjadi bantahan bahwa ia tidak akan berkarir solo.

“Baru saja akan pulang ke rumah setelah menulis lagu seharian di studio. Ini lagu untuk kalian yang suka dance. Informasi lebih lanjut akan aku sampaikan segera,” tulisnya dalam caption foto yang diunggah pada Rabu (16/7) malam tadi.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

Belum diketahui lebih lanjut apakah track yang dimaksud oleh Liam akan menjadi lagu terbaru One Direction dengan nuansa musik elektronik dance. Namun yang jelas, kabar ini menjadi sebuah angin segar bagi para Directioners yang menunggu album terbaru mereka segera keluar.

Tidak hanya itu, One Direction juga sebelumnya dikabarkan akan merilis dua buah buku yang mereka rilis bersamaan dengan album barunya nanti. Ditambah, sebuah DVD film dokumenter sepanjang perjalanan mereka saat tur dunia 2014 dan proses rekaman album keempatnya ini.

Akan seperti apa album baru One Direction nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)