SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Iggy Azalea dan Psy, Agnez Mo Menangkan 'Song of Summer' MTV Iggy!

Jumat, 18 Juli 2014 18:12 by syaifan | 4226 hits
Kalahkan Iggy Azalea dan Psy, Agnez Mo Menangkan 'Song of Summer' MTV Iggy!
youtube.com/agnezmo

DREAMERSRADIO.COM - Agnes Monica atau yang kini juga lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo kembali menuai perhatian publik. Bukan soal kostum mau pun wardrobe-nya yang dianggap sering terdapat kesalahan, Agnez Mo kali ini berhasil mencuri perhatian dengan memenangkan sebuah kompetisi di MTV.

Dilansir dari MTV Iggy, Agnez Mo lewat lagunya yang berjudul ‘Coke Bottle’ sukses mengalahkan sederet musisi papan atas dunia seperti Rita Ora, Iggy Azalea dan Psy dengan keluar sebagai ‘Song of Summer’ lewat voting yang dilakukan sejak pekan lalu.

Kabar tersebut diumumkan oleh MTV Iggy secara langsung lewat akun Twitter mereka pada Kamis (17/7) kemarin. Dengan memiliki basis penggemar yang cukup fanatik, lagu kolaborasi Agnez Mo dengan Timbaland dan T.I. itu menjadi lagu yang paling digemari.

“Dan.. pemenang dari Song of Summer MTV Iggy 2014 adalah... Agnez Mo dengan lagunya yang berjudul ‘Coke Bottle’ bersama dengan Timbaland dan T.I.!” tulis MTV Iggy yang disambut Retweet masif dari penggemar Agnez Mo.

Dari hasil voting yang dikumpulkan, Agnez Mo sukses meraup sebanyak 68,69% suara disusul oleh Iggy Azalea lewat lagunya yang berjudul ‘Fancy’ bersama dengan Charli XCX yang mendapatkan dukungan sebanyak 29,21%.

Baca juga: Selamat! Agnezmo Menang di iHeart Radio Music Awards

Atas hasil tersebut, Agnez Mo pun mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang telah mendukungnya hingga akhirnya membuat ia semakin dikenal banyak orang di kancah musik internasional.

“Terima kasih atas dukungannya!” kicau Agnez singkat.

Waah.. sekali lagi congrats untuk Agnez Mo! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)