home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Bali, John Mayer Sempatkan Selfie Bareng Fans Beruntung!

Senin, 21 Juli 2014 16:00 by ningcil | 6784 hits
Datang ke Bali, John Mayer Sempatkan Selfie Bareng Fans Beruntung!
splashnewsonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Keindahan alam Bali kembali memikat para artis luar negeri untuk datang berkunjung. Kali ini, yang baru saja membuat heboh sosial media adalah kedatangan musisi John Mayer ke Pulau Dewata tersebut.

Kabar mengenai kedatangan mantan kekasih Katy Perry ketahuan mengunjungi Pulau Bali pun membuat heboh para pengguna sosial media. Pasalnya, di kedatangannya kali ini, ada salah satu fans beruntung yang bisa berselfie bersama John Mayer.

Melalui akun Instagram @madeayuu, seorang fans wanita asli Indonesia memamerkan foto selfienya bersama pelantun ‘Such Thing' tersebut beserta tulisan, "Welcome to Bali”.

Postingan tersebut memperlihatkan fans bernama Made Ayu yang sedang berfoto dengan John Mayer. Saat itu sang musisi sepertinya baru saja mendarat di bandara, terlihat dari latar tangga pesawat di belakang mereka.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

John Mayer tampak berpenampilan rapi dengan blazer serta t-shirt hitam lengkap dengan kacamata hitam dan tersenyum simpul mendekat sang fans, sementara si fans sendiri tak kuasa menyunggingkan senyuman sumringahnya karena dapat bertemu dan berfoto dengan sang idola.

Alhasil postingan Made Ayu ini pun membuat iri para pengguna sosial media lainnya yang berharap bisa juga bertemu dengan John Mayer. Bahkan banyak yang nekat sampai ingin menyusul ke Bali demi bertemu dengan pria 37 tahun tersebut.

Meski sudah membuat gempar, namun kedatangan John Mayer di Bali ini masih belum diketahui tujuannya. Kira-kira John Mayer hanya sekedar sedang liburan dan sedang memeriksa tempat untuk menyelenggarakan konser di Indonesia ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)