SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Dedikasikan MV Baru untuk Pengidap HIV dan Korban MH17

Selasa, 22 Juli 2014 17:18 by syaifan | 1552 hits
Katy Perry Dedikasikan MV Baru untuk Pengidap HIV dan Korban MH17
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry baru-baru ini kembali merilis sebuah video musik untuk lagunya yang berjudul ‘Unconditionally’. Meski ia sudah pernah merilisnya beberapa waktu lalu, Katy kali ini merilisnya dengan pesan sosial yang spesial.

Seperti dikutip dari laman resmi Facebooknya, Katy Perry bekerjasama dengan organisasi UNICEF untuk merilis video musik tersebut yang didedikasikan kepada para pengidap HIV-AIDS. Video tersebut menampilkan sejumlah orang pengidap HIV-AIDS.

Mereka bersama dengan Katy Perry yang ditunjuk sebagai duta kehormatan UNICEF sejak 2013 lalu mengajak para penggemarnya dan juga orang lain untuk menunjukan cinta dan dukungan kepada para pengidap HIV-AIDS dan juga menolak segala bentuk dikriminasi terhadap para pengidap penyakit menular tersebut.

Tak hanya itu, Katy juga mendedikasikan video musik tersebut kepada korban kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH17 yang dimana di dalamnya terdapat sekitar 100 orang aktivis dan ilmuwan yang tengah berada dalam perjalanan ke Konferensi Internasional HIV-AIDS di Melbourne, Australia.

Baca juga: Bawa Perlengkapan Konser Sampai 50 Ton, Katy Perry Siap Tampil Heboh di Jakarta!

“Aku mengerjakan video musik ‘Unconditionally’ ini bersama dengan UNICEF untuk mendukung 35 juta orang yang mengidap HIV-AIDS. Tak hanya itu, video ini juga sekaligus didedikasikan kepada banyak orang yang mendedikasikan hidupnya untuk AIDS di pesawat MH17 saat ingin pergi ke Konferensi AIDS Internasional,” tulis Katy dalam pesannya.

Yang cukup mengejutkan, video yang rilis pada Sabtu (19/7) lalu ini ternyata seharusnya akan ditayangkan untuk pertama kalinya di acara Konferensi AIDS Internasional tersebut. Namun sayang, karena ada insiden kecelakaan pesawat tersebut, video ini batal ditayangkan.

Waah.. semoga saja video dari Katy ini bisa menggugah banyak orang agar lebih peduli lagi ya, Dreamers.. (Syf)

 

  • HOT !
    Sajaegi atau manipulasi terhadap chart lagu memang bukan hal yang baru di industri musik Korea Selatan. Meski telah menerapkan berbagai sistem baru, namun platform musik populer Melon tetap saja berhasil dibobol oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab....
  • HOT !
    Pada 12 April lalu, Super Junior baru saja merilis album repackaged ‘Replay’ dengan lagu andalan bergenre latin ‘Lo Siento’, dan menggaet penyanyi latin Leslie Grace sebagai rekan duet. Lagu itu pun sukses di tangga musik internasional....
  • HOT !
    Sebagai salah satu boy group populer saat ini, Wanna One memang sedang rame digaet banyak variety show Korea sebagai bintang tamu. Tak hanya dalam formasi lengkap, beberapa membernya juga telah cukup sering datang sebagai penghias di acara acara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)