home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiiii, Hantu Sadako Kembali Menyebar Teror di ‘The Ring 3’?

Selasa, 22 Juli 2014 20:00 by Dits | 22663 hits
Hiiii, Hantu Sadako Kembali Menyebar Teror di ‘The Ring 3’?
latino review

DREAMERSRADIO.COM - Tepat sembilan tahun lalu film remake ‘The Ring’ versi Hollywood merilis sekuel keduanya. Meski tak meraih sukses seperti film perdananya, namun film tersebut masih disambut baik oleh para penggemar film horor diseluruh dunia. Baru-baru ini film yang menghadirkan sosok hantu perempuan benama Sadako ini kabarnya akan segera melanjutkan sekuel ketiga.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, walaupun sempat tertunda selama empat tahun akhirnya ‘The Ring 3’ kembali digarap oleh sutradara F. Javier Gutierrez yang saat ini juga tengah mempersiapkan remake ‘The Crow’. Sebelumnya Gutierrez dikenal melalui film thriler sci-fi bertajuk ‘Tres Dias’.

Sampai saat ini belum ada detail cerita mengenai ‘The Ring 3’ dan siapa saja bintang yang akan terlibat difilmnya, namun pihak Paramount berencana untuk menggarap film bergenre horor tersebut dalam versi 3D.

‘The Ring’ dirilis perdana pada tahun 2002 dan disutradarai oleh Gore Verbinski, film yang diadaptasi dari film Jepang ini berhasil meraih pendapatan fantastis hingga mencapai USD 250 juta di seluruh dunia. Sedangkan ‘The Ring 2’ yang digarap tiga tahun setelahnya dan disutradarai oleh Hideo Nakata hanya mampu meraih pendapatan USD 161 juta.

Baca juga: Rilis 2 Hari Lagi, Berani Mengintip Klip 3 Menit Pertama Sekuel Film Terbaru 'Rings'?

Selain sutradara F. Javier Gutierrez, sosok Walter Parkes dan Laurie MacDonald sebagai produser film pertama ‘The Ring’ akan kembali bergabung di sekuel ketiga. Sementara itu, film yang diadaptasi dari novel Koji Suzuki ini sudah dirilis sampai lima seri. Sebut saja Ring (1998), Rasen (1998), Ring O (prekuel, 2000), Sadako 3D (2012), dan  Sadako 3D 2 (2013).

Nah, sudah siap ketemu Sadako Dreamers? ^^

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)