home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior-M Dikonfirmasi Tampil di Ulang Tahun RCTI ke-25!

Selasa, 22 Juli 2014 20:45 by ningcil | 51770 hits
Super Junior-M Dikonfirmasi Tampil di Ulang Tahun RCTI ke-25!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Ada kabar gembira bagi para Elf di Indonesia! Sebab para idola mereka yang tergabung dalam grup idola K-Pop, Super Junior-M akan segera menyapa para fans di Indonesia pada Agustus mendatang.

Sub grup K-Pop papan atas Korea Selatan, Super Junior ini akan kembali menghibur para Elf di Jakarta. Kedatangan Siwon dan kawan-kawan ini tak lain adalah atas undangan ulang tahun stasiun televisi terbesar di Indonesia, RCTI.

Rencananya, grup yang beberapa bulan lalu baru comeback dengan lagu ‘Swing’ ini akan tampil di acara ulang tahun ke-25 RCTI yang bertajuk ‘Mahakarya 25 Tahun RCTI’ pada 23 Agustus 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Melalui wawancara langsung DreamersRadio.com bersama Ibu Endah Hari Utami selaku Direktur Program dan Produksi RCTI, Super Junior-M akan menyajikan penampilan yang sangat spesial di perayaan ulang tahun RCTI ke-25 nanti.

"Ya, memang benar. Super Junior-M akan tampil di acara ulang tahun RCTI ke-25 yang bertajuk Mahakarya 25 Tahun RCTI pada 23 Agustus mendatang di Gelora Bung Karno," ujar ibu Endah via telepon.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Ibu Endah juga mengatakan jika pemilihan tempat yang cukup megah, yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno dinilai sebagai tempat yang paling pas untuk kolaborasi yang cantik antara karya-karya RCTI bersama Super Junior-M dan juga musisi kebanggaan Indonesia lainnya di ulang tahun RCTI yang sudah menginjak usia yang cukup spesial, yaitu 25 tahun.

Bagi para Elf yang ingin menonton langsung aksi spektakuler Super Junior-M di perayaan ulang tahun RCTI ke-25, jangan khawatir, karena harga tiket dan denah tempat duduknya akan segera dirilis oleh pihak RCTI.

Antusiasme para K-Popers yang ingin menonton idola kesayangan mereka, Super Junior-M di perayaan ulang tahun RCTI ke-25 ini sudah mulai terasa di sosial media, terbukti dengan masuk ke dalam trending topic worldwide lho! Daebak!

Siapa yang sudah gak sabar untuk menyaksikan kedelapan member Super Junior-M ini Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)