SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Dana 11 Miliar, Ini Cara Unik Sang Agensi Promosikan JYJ

Rabu, 23 Juli 2014 20:00 by citra09 | 3140 hits
Habiskan Dana 11 Miliar, Ini Cara Unik Sang Agensi Promosikan JYJ
Marie Claire Korea

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan oleh para agensi untuk mempromosikan nama idola K-Pop asuhannya, seperti agensi C-JeS Entertainment yang mempromosikan salah satu artis asuhannya, JYJ dengan cara yang tak biasa.

C-JeS berencana untuk melakukan cara yang berbeda dalam mempromosikan JYJ, yaitu dengan cara membuat sebuah iklan di stasiun televisi layaknya mempromosikan sebuah brand. Iklan tersebut akan tayang sebagai iklan sebuah brand di berbagai stasiun televisi demi mencapai audiens yang lebih luas.

Tak main-main, C-JeS kabarnya telah menghabiskan dana sebesar 1 miliar won atau sekitar 11,2 miliar rupiah! “Brand JYJ mulai tayang pada 21 Juli. Iklan ini telah dijadwalkan tayang di setiap ‘jam-jam emas’ (prime time) di setiap stasiun televisi utama dan kami telah berinvestasi sebesar 1 miliar untuk ditayangkan 3 minggu ke depan dengan frekuensi yang sama dengan perusahaan iklan utama lainnya,” tutur perwakilan agensi JYJ, dilansir Enewsworld.

“Fans telah merespon dengan antusias sejak iklan ini ditayangkan. Iklan ini bukanlah iklan untuk untuk mempromosikan album atau konser JYJ tetapi untuk mempromosikan nama JYJ sebagai brand. Secara periodik kami akan memproduksi iklan yang menyebatkan kemampuan dan image JYJ sebagai musisi,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Menjadi gebrakan pertama yang belum pernah dilakukan sebelumnya di industri hiburan, pihak C-JeS menuturkan, “Iklan mengenai brand artis seperti ini belum pernah terlihat sebelumnya di industri hiburan dan kami percaya bahwa ini bisa membuka prospek baru di pemasaran dunia hiburan.” Daebak!

Simak iklan brand JYJ yang siap tayang di televisi berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)