home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Dana 11 Miliar, Ini Cara Unik Sang Agensi Promosikan JYJ

Rabu, 23 Juli 2014 20:00 by citra09 | 3244 hits
Habiskan Dana 11 Miliar, Ini Cara Unik Sang Agensi Promosikan JYJ
Marie Claire Korea

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan oleh para agensi untuk mempromosikan nama idola K-Pop asuhannya, seperti agensi C-JeS Entertainment yang mempromosikan salah satu artis asuhannya, JYJ dengan cara yang tak biasa.

C-JeS berencana untuk melakukan cara yang berbeda dalam mempromosikan JYJ, yaitu dengan cara membuat sebuah iklan di stasiun televisi layaknya mempromosikan sebuah brand. Iklan tersebut akan tayang sebagai iklan sebuah brand di berbagai stasiun televisi demi mencapai audiens yang lebih luas.

Tak main-main, C-JeS kabarnya telah menghabiskan dana sebesar 1 miliar won atau sekitar 11,2 miliar rupiah! “Brand JYJ mulai tayang pada 21 Juli. Iklan ini telah dijadwalkan tayang di setiap ‘jam-jam emas’ (prime time) di setiap stasiun televisi utama dan kami telah berinvestasi sebesar 1 miliar untuk ditayangkan 3 minggu ke depan dengan frekuensi yang sama dengan perusahaan iklan utama lainnya,” tutur perwakilan agensi JYJ, dilansir Enewsworld.

“Fans telah merespon dengan antusias sejak iklan ini ditayangkan. Iklan ini bukanlah iklan untuk untuk mempromosikan album atau konser JYJ tetapi untuk mempromosikan nama JYJ sebagai brand. Secara periodik kami akan memproduksi iklan yang menyebatkan kemampuan dan image JYJ sebagai musisi,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

Menjadi gebrakan pertama yang belum pernah dilakukan sebelumnya di industri hiburan, pihak C-JeS menuturkan, “Iklan mengenai brand artis seperti ini belum pernah terlihat sebelumnya di industri hiburan dan kami percaya bahwa ini bisa membuka prospek baru di pemasaran dunia hiburan.” Daebak!

Simak iklan brand JYJ yang siap tayang di televisi berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)