home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Akrab, Robert Pattinson dan Zac Efron Sering Terlihat Pergi Bareng

Kamis, 24 Juli 2014 10:18 by ningcil | 2867 hits
Makin Akrab, Robert Pattinson dan Zac Efron Sering Terlihat Pergi Bareng
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki waktu senggang ditengah jadwal syuting mereka, dua sahabat Robert Pattinson dan Zac Efron pun menyempatkan diri untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama di California.

Tak hanya berdua, Rob dan Zac terlihat bersenang-senang bersama beberapa teman lainnya yang diantaranya ada tiga orang wanita di sebuah ruangan VIP di sebuah klub malam di Los Angeles pada Selasa (22/07) malam.

Seperti yang diungkapkan seorang sumber, sebelum pergi ke klub, dua aktor ini mengawali malam senggang mereka dengan kompetisi bowling di Pinz Bowling Alley, California. Rob, Zac, dan beberapa teman mereka pun bermain bowling hingga sekitar tengah malam.

“Zac terlihat bermain-main bowling dan Rob terlihat tak bermain, melewatkan gilirannya dalam sekali main. Saat teman-teman mereka memilih untuk merokok, mereka terlihat hanya tertawa dan ngobrol bersama,” ungkap seorang sumber seperti dikutip E! Online.

Sorang sumber lainnya juga mengatakan pada People jika Zac yang beberapa waktu lalu melakukan rehabilitasi alkohol dan obat-obatan terlarang ini kini terlihat bahagia dan juga santai saat mengobrol bersama teman-temannya.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Kedua bintang Hollywood yang sama-sama mengawali karir mereka sejak remaja ini juga terlihat jalan bersama sepanjang akhir pekan lalu. Zac dan Rob terlihat berbelanja dan menikmati boys night out mereka di Chateau Marmont pada Sabtu lalu.

Ada yang mau gabung dengan Zac Efron dan Robert Pattinson? ^^

(ncl)

Image source: eonline

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)