SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Larangan Lipsync, Produser 'Music Core' Ungkap Perubahan yang Terjadi Pada Idola K-Pop

Kamis, 24 Juli 2014 16:18 by citra09 | 5728 hits
Pasca Larangan Lipsync, Produser 'Music Core' Ungkap Perubahan yang Terjadi Pada Idola K-Pop
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal Juli lalu, salah satu program musik mingguan Korea tempat para idola K-Pop mempromosikan comebacknya, yaitu MBC ‘Music Core’ menjadi perbincangan hangat setelah mengeluarkan peraturan larangan lipsync atau tak menyanyi secara live bagi para idola K-Pop yang akan tampil.

Sang produser, Park Hyun Suk mengungkapkan bahwa salah satu alasan mengapa peraturan ini dikeluarkan adalah demi membuktikan bahwa penyanyi harus bisa bernyanyi dengan baik secara live dan bukan dengan menggunakan suara yang telah direkam sebelumnya.

Baru-baru ini, Park Hyun Suk pun kembali mengungkapkan perubahan yang dialami idola K-Pop setelah peraturan lipsync ini diberlakukan. “Setelah lipsync dilarang 100%, suasana di studio telah berubah,” tuturnya kepada Star News, dilansir Allkpop.

“Penampilan (mereka) telah memiliki lebih banyak gerakan dan kemajuan. Menyusul berita bahwa kami tak akan membirkan penyanyi yang tak menggunakan suaranya secara live di panggung, kini mereka bernyanyi lebih banyak dan memberikan penampilan yang lebih hidup,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Program Musik 'Show Champion' Justru Tayangkan Episode Spesial di Tengah Mogok Kerja Karyawan MBC

Sebelumnya, berbagai reaksi banyak bermunculan dari para idola K-Pop dan fans-fansnya mengenai peraturan tersebut, termasuk member Super Junior, Ryeowook yang menyarankan staff ‘Music Core’ untuk juga fokus pada kualitas sound system, sementara yang lain setuju dengan ide penampilan secara live.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)