SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Larangan Lipsync, Produser 'Music Core' Ungkap Perubahan yang Terjadi Pada Idola K-Pop

Kamis, 24 Juli 2014 16:18 by citra09 | 5781 hits
Pasca Larangan Lipsync, Produser 'Music Core' Ungkap Perubahan yang Terjadi Pada Idola K-Pop
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal Juli lalu, salah satu program musik mingguan Korea tempat para idola K-Pop mempromosikan comebacknya, yaitu MBC ‘Music Core’ menjadi perbincangan hangat setelah mengeluarkan peraturan larangan lipsync atau tak menyanyi secara live bagi para idola K-Pop yang akan tampil.

Sang produser, Park Hyun Suk mengungkapkan bahwa salah satu alasan mengapa peraturan ini dikeluarkan adalah demi membuktikan bahwa penyanyi harus bisa bernyanyi dengan baik secara live dan bukan dengan menggunakan suara yang telah direkam sebelumnya.

Baru-baru ini, Park Hyun Suk pun kembali mengungkapkan perubahan yang dialami idola K-Pop setelah peraturan lipsync ini diberlakukan. “Setelah lipsync dilarang 100%, suasana di studio telah berubah,” tuturnya kepada Star News, dilansir Allkpop.

“Penampilan (mereka) telah memiliki lebih banyak gerakan dan kemajuan. Menyusul berita bahwa kami tak akan membirkan penyanyi yang tak menggunakan suaranya secara live di panggung, kini mereka bernyanyi lebih banyak dan memberikan penampilan yang lebih hidup,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Sederet Acara Hiburan Korea Ini Berhenti Tayang Sementara Selama Olimpiade PyeongChang 2018

Sebelumnya, berbagai reaksi banyak bermunculan dari para idola K-Pop dan fans-fansnya mengenai peraturan tersebut, termasuk member Super Junior, Ryeowook yang menyarankan staff ‘Music Core’ untuk juga fokus pada kualitas sound system, sementara yang lain setuju dengan ide penampilan secara live.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)
 

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)