home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Larangan Lipsync, Produser 'Music Core' Ungkap Perubahan yang Terjadi Pada Idola K-Pop

Kamis, 24 Juli 2014 16:18 by citra09 | 6444 hits
Pasca Larangan Lipsync, Produser 'Music Core' Ungkap Perubahan yang Terjadi Pada Idola K-Pop
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal Juli lalu, salah satu program musik mingguan Korea tempat para idola K-Pop mempromosikan comebacknya, yaitu MBC ‘Music Core’ menjadi perbincangan hangat setelah mengeluarkan peraturan larangan lipsync atau tak menyanyi secara live bagi para idola K-Pop yang akan tampil.

Sang produser, Park Hyun Suk mengungkapkan bahwa salah satu alasan mengapa peraturan ini dikeluarkan adalah demi membuktikan bahwa penyanyi harus bisa bernyanyi dengan baik secara live dan bukan dengan menggunakan suara yang telah direkam sebelumnya.

Baru-baru ini, Park Hyun Suk pun kembali mengungkapkan perubahan yang dialami idola K-Pop setelah peraturan lipsync ini diberlakukan. “Setelah lipsync dilarang 100%, suasana di studio telah berubah,” tuturnya kepada Star News, dilansir Allkpop.

“Penampilan (mereka) telah memiliki lebih banyak gerakan dan kemajuan. Menyusul berita bahwa kami tak akan membirkan penyanyi yang tak menggunakan suaranya secara live di panggung, kini mereka bernyanyi lebih banyak dan memberikan penampilan yang lebih hidup,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Sullyoon Resmi Bergabung dengan Jungwoo dan Lee Know Sebagai MC 'Music Core'

Sebelumnya, berbagai reaksi banyak bermunculan dari para idola K-Pop dan fans-fansnya mengenai peraturan tersebut, termasuk member Super Junior, Ryeowook yang menyarankan staff ‘Music Core’ untuk juga fokus pada kualitas sound system, sementara yang lain setuju dengan ide penampilan secara live.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)