SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Larangan Lipsync, Produser 'Music Core' Ungkap Perubahan yang Terjadi Pada Idola K-Pop

Kamis, 24 Juli 2014 16:18 by citra09 | 5912 hits
Pasca Larangan Lipsync, Produser 'Music Core' Ungkap Perubahan yang Terjadi Pada Idola K-Pop
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal Juli lalu, salah satu program musik mingguan Korea tempat para idola K-Pop mempromosikan comebacknya, yaitu MBC ‘Music Core’ menjadi perbincangan hangat setelah mengeluarkan peraturan larangan lipsync atau tak menyanyi secara live bagi para idola K-Pop yang akan tampil.

Sang produser, Park Hyun Suk mengungkapkan bahwa salah satu alasan mengapa peraturan ini dikeluarkan adalah demi membuktikan bahwa penyanyi harus bisa bernyanyi dengan baik secara live dan bukan dengan menggunakan suara yang telah direkam sebelumnya.

Baru-baru ini, Park Hyun Suk pun kembali mengungkapkan perubahan yang dialami idola K-Pop setelah peraturan lipsync ini diberlakukan. “Setelah lipsync dilarang 100%, suasana di studio telah berubah,” tuturnya kepada Star News, dilansir Allkpop.

“Penampilan (mereka) telah memiliki lebih banyak gerakan dan kemajuan. Menyusul berita bahwa kami tak akan membirkan penyanyi yang tak menggunakan suaranya secara live di panggung, kini mereka bernyanyi lebih banyak dan memberikan penampilan yang lebih hidup,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Tanpa Promosi, IU Sukses Menangkan Berbagai Penghargaan Musik Mingguan Korea

Sebelumnya, berbagai reaksi banyak bermunculan dari para idola K-Pop dan fans-fansnya mengenai peraturan tersebut, termasuk member Super Junior, Ryeowook yang menyarankan staff ‘Music Core’ untuk juga fokus pada kualitas sound system, sementara yang lain setuju dengan ide penampilan secara live.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)