home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Penyanyi Latar Pharrell Williams, Miley Cyrus Ikut Audisi Dulu?

Jumat, 25 Juli 2014 11:01 by syaifan | 1479 hits
Jadi Penyanyi Latar Pharrell Williams, Miley Cyrus Ikut Audisi Dulu?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Pharrell Williams diketahui baru saja merilis single ketiga dari album terbarunya yang bertajuk ‘G I R L’. Single yang diberi judul ‘Come Get It Bae’ ini terbilang unik. Dalam video musiknya, Pharrell tampak menampilkan sejumlah wanita-wanita cantik yang menari di hadapannya.

Tak hanya itu, kejutan pun muncul ketika penyanyi muda kontroversial Miley Cyrus ikut tampil dalam video musik tersebut sebagai penyanyi dan penari latar. Namun belakangan, muncul rumor bahwa Miley harus mengikuti audisi untuk bisa tampil dalam video tersebut. Wah, apa benar, ya?

Dilansir dari Digital Spy, rumor tersebut muncul ketika dalam video musik tersebut Pharrell memang sengaja membuat audisi khusus bagi para calon penari yang belum diketahui tujuannya. Untuk Miley, banyak yang menduga ia juga mengikuti audisi tersebut.

Pharrell sendiri sepertinya enggan menanggapi rumor tersebut. Lewat akun Twitter-nya, ia hanya mengucapkan terima kasih kepada Miley karena telah bersedia tampil di video musiknya dan bernyanyi bersamanya.

Baca juga: Curhat RM BTS yang Sempat Bingung dengan Identitas Grup, Pharrell Beri Nasihat

“Terima kasih untuk adik kecilku Miley Cyrus, semua yang kita tahu hanyalah untuk terlihat bodoh dan bersenang-senang. Karena kecantikan, tidak akan lekang oleh waktu,” kicau Miley sambil menambahkan tagline dari video musiknya tersebut.

Single ‘Come Get It Bae’ rencananya baru akan dirilis secara masif lewat internet pada 31 Agustus 2014 mendatang. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)