SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Sulli f(x) Akan Hentikan Kegiatan Promosinya

Jumat, 25 Juli 2014 11:45 by citra09 | 10582 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Sulli f(x) Akan Hentikan Kegiatan Promosinya
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment akhirnya menjawab pertanyaan fans mengenai alasan berhentinya kegiatan promosi f(x) secara mendadak serta mengenai Sulli yang tak ikut menjalani promosi bersama member lainnya karena sakit yang dideritanya.

Pada Jumat (25/07), SM Entertainment selaku agensi f(x) akhirnya merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Sulli akan menghentikan segala kegiatannya di industri hiburan, termasuk bersama f(x) karena banyaknya komentar negatif yang menimpanya.

“Seperti kami mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mencintai f(x), kami mempunyai sebuah pengumuman. Sulli kini tengah tertimpa banyak komentar negatif dan rumor palsu. Ia mengungkapkan keinginannya untuk vakum dari seluruh kegiatan promosinya untuk sementara,” tutur pihak SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

SM melanjutkan, “Setelah mengadakan diskusi yang serius, kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis kami dan demi melindunginya, kami memutuskan untuk memperkecil kegiatannya dan ia akan vakum untuk sementara.”

Baca juga: SM Entertainment Unggah Penghormatan Terakhir untuk Sulli

Sebelumnya, Sulli memang hanya beberapa kali terlihat menjalani kegiatan promosi album ‘Red Light’ bersama f(x) di program musik, sementara f(x) hanya aktif menjalani promosinya selama 3 minggu dan penampilannya tak terlihat sejak 23 Juli lalu di ‘M! Countdown’.

Sejak ketahuan jalan bareng Choiza Dynamic duo, Sulli pun kerap diterpa rumor negatif, seperti saat dirinya dikabarkan mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksa kehamilannya. Sulli fighting!

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)