SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Sulli f(x) Akan Hentikan Kegiatan Promosinya

Jumat, 25 Juli 2014 11:45 by citra09 | 10565 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Sulli f(x) Akan Hentikan Kegiatan Promosinya
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment akhirnya menjawab pertanyaan fans mengenai alasan berhentinya kegiatan promosi f(x) secara mendadak serta mengenai Sulli yang tak ikut menjalani promosi bersama member lainnya karena sakit yang dideritanya.

Pada Jumat (25/07), SM Entertainment selaku agensi f(x) akhirnya merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Sulli akan menghentikan segala kegiatannya di industri hiburan, termasuk bersama f(x) karena banyaknya komentar negatif yang menimpanya.

“Seperti kami mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mencintai f(x), kami mempunyai sebuah pengumuman. Sulli kini tengah tertimpa banyak komentar negatif dan rumor palsu. Ia mengungkapkan keinginannya untuk vakum dari seluruh kegiatan promosinya untuk sementara,” tutur pihak SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

SM melanjutkan, “Setelah mengadakan diskusi yang serius, kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis kami dan demi melindunginya, kami memutuskan untuk memperkecil kegiatannya dan ia akan vakum untuk sementara.”

Baca juga: SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

Sebelumnya, Sulli memang hanya beberapa kali terlihat menjalani kegiatan promosi album ‘Red Light’ bersama f(x) di program musik, sementara f(x) hanya aktif menjalani promosinya selama 3 minggu dan penampilannya tak terlihat sejak 23 Juli lalu di ‘M! Countdown’.

Sejak ketahuan jalan bareng Choiza Dynamic duo, Sulli pun kerap diterpa rumor negatif, seperti saat dirinya dikabarkan mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksa kehamilannya. Sulli fighting!

(ctr)
 

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)