home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Perilisan Single Barunya, Nicki Minaj Unggah Foto Seksi Lainnya!

Selasa, 29 Juli 2014 14:18 by syaifan | 3265 hits
Tunda Perilisan Single Barunya, Nicki Minaj Unggah Foto Seksi Lainnya!
instagram.com/nickiminaj

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi rap seksi Nicki Minaj, beberapa hari yang lalu sempat menjadwalkan akan segera merilis single terbarunya pada Senin (28/7) kemarin. Namun belakangan, Nicki mengungkapkan lewat Instagram bahwa perilisan singlenya tersebut terpaksa diundur selama sepekan.

Belum diketahui jelas kenapa alasan Nicki menunda perilisan single barunya tersebut. Ia hanya mengatakan permintaan maaf bagi para penggemar yang sudah menunggu lagu barunya yang rencananya menjadi single perdana dari album terbarunya nanti.

“Penggemarku tersayang, aku memutuskan untuk menunda perilisan lagu ‘Anaconda’ hingga 8 Agustus pekan depan. Aku harap kalian mengerti kenapa aku melakukan hal ini. Aku mencintai kalian,” tulisnya sambil mengunggah sebuah foto seksi lainnya yang masih dari konsep single tersebut.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Sebelumnya, Nicki juga sempat merilis foto teaser seksi untuk single-nya yang berjudul ‘Anaconda’ tersebut. Ia tampil nyaris tanpa busana dengan hanya mengenakan satu set bikini dan thong yang bahkan beberapa kanal berita harus menyensornya.

Sementara di fotonya kali ini, Nicki menampilkan dirinya dari tampak depan masih dengan pakaian yang sama. Bikini berwarna pink lengkap dengan sepatu training berwarna biru dengan beberapa peralatan olahraga di sampingnya.

‘Seseksi’ apa single baru Nicki Minaj? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)