SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik Kontroversial Katy Perry Pecahkan Rekor di YouTube!

Kamis, 31 Juli 2014 21:00 by syaifan | 3716 hits
Video Musik Kontroversial Katy Perry Pecahkan Rekor di YouTube!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry kembali berhasil memecahkan rekor. Setelah sebelumnya ia sempat mendapatkan penghargaan dari asosiasi perusahaan rekaman di Amerika Serikat atas lagunya yang menjadi paling banyak diunduh secara digital di Amerika Serikat, kali ini berhasil memecahkan rekor lewat lagu lainnya.

Diberitakan oleh Digital Spy, video musik dari lagu ‘Dark Horse’ milik Katy Perry tercatat sebagai video musik yang paling banyak ditonton di tahun 2014 ini di YouTube. Dari data yang dirilis, video tersebut berhasil menarik penonton sebanyak 500 Juta orang.

Hasil tersebut merupakan tertinggi sejauh ini sejak dirilis pada Februari 2014 yang lalu. Beberapa faktor dikatakan dapat menjadi alasan kenapa video tersebut mendapatkan jumlah penonton paling tinggi. Antara lain adalah kontroversi agama yang terdapat di dalam video tersebut.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, di video musik ‘Dark Horse’ yang dinyanyikan oleh Katy bersama dengan rapper Juicy J itu menampilkan sejumlah simbol ketuhanan dan keagamaan yang salah dalam penempatannya. Sehingga muncul banyak protes dan kritik keras terhadap video tersebut.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

Rasa ingin tahu publik akan kontroversi di video tersebut tampaknya menjadi salah satu alasan kenapa mendapatkan jumlah penonton tertinggi. Belum lagi ketika pihak label rekaman Katy mengganti dan menghilangkan bagian yang menjadi sumber kontroversi.

Selain Katy Perry, musisi lain yang juga memiliki jumlah penonton terbanyak di video musiknya sejauh ini diketahui adalah Shakira. Dua video Shakira yang berjudul ‘Can’t Remember To Forget You’ bersama Rihanna dan ‘La La La’ adalah video tertinggi kedua dan ketiga setelah Katy Perry.

Well, selamat untuk Katy Perry! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)