SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik Kontroversial Katy Perry Pecahkan Rekor di YouTube!

Kamis, 31 Juli 2014 21:00 by syaifan | 3663 hits
Video Musik Kontroversial Katy Perry Pecahkan Rekor di YouTube!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry kembali berhasil memecahkan rekor. Setelah sebelumnya ia sempat mendapatkan penghargaan dari asosiasi perusahaan rekaman di Amerika Serikat atas lagunya yang menjadi paling banyak diunduh secara digital di Amerika Serikat, kali ini berhasil memecahkan rekor lewat lagu lainnya.

Diberitakan oleh Digital Spy, video musik dari lagu ‘Dark Horse’ milik Katy Perry tercatat sebagai video musik yang paling banyak ditonton di tahun 2014 ini di YouTube. Dari data yang dirilis, video tersebut berhasil menarik penonton sebanyak 500 Juta orang.

Hasil tersebut merupakan tertinggi sejauh ini sejak dirilis pada Februari 2014 yang lalu. Beberapa faktor dikatakan dapat menjadi alasan kenapa video tersebut mendapatkan jumlah penonton paling tinggi. Antara lain adalah kontroversi agama yang terdapat di dalam video tersebut.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, di video musik ‘Dark Horse’ yang dinyanyikan oleh Katy bersama dengan rapper Juicy J itu menampilkan sejumlah simbol ketuhanan dan keagamaan yang salah dalam penempatannya. Sehingga muncul banyak protes dan kritik keras terhadap video tersebut.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Rasa ingin tahu publik akan kontroversi di video tersebut tampaknya menjadi salah satu alasan kenapa mendapatkan jumlah penonton tertinggi. Belum lagi ketika pihak label rekaman Katy mengganti dan menghilangkan bagian yang menjadi sumber kontroversi.

Selain Katy Perry, musisi lain yang juga memiliki jumlah penonton terbanyak di video musiknya sejauh ini diketahui adalah Shakira. Dua video Shakira yang berjudul ‘Can’t Remember To Forget You’ bersama Rihanna dan ‘La La La’ adalah video tertinggi kedua dan ketiga setelah Katy Perry.

Well, selamat untuk Katy Perry! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)