home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Aksi SpongeBob dan Patrick Jadi Superhero di Trailer ‘The SpongeBob Movie’

Jumat, 01 Agustus 2014 20:00 by Dits | 5297 hits
Kocaknya Aksi SpongeBob dan Patrick Jadi Superhero di Trailer ‘The SpongeBob Movie’
www.cgmeetup.net

DREAMERSRADIO.COM - Trailer perdana film 'The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water' resmi dirilis oleh Paramount Animation dan Nickelodeon Movies. Film ini mengisahkan tentang petualangan SpongeBob yang ditemani oleh teman-teman lainnya seperti Patrick, Squidward, Mr Krabs, dan Sandy.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, trailer yang berdurasi dua menit lebih ini menampilkan aksi kocak SpongeBob, Patrick dan teman - teman lainnya yang berubah menjadi Superhero untuk melawan bajak laut yang jahat. 

Film animasi ini menceritakan perjalanan SpongeBob dan teman - teman lainnya ke daratan untuk berusaha mendapatkan kembali resep rahasia yang telah dicuri oleh bajak laut. Uniknya, film yang akan dirilis dalam bentuk 3D ini turut melibatkan aktor berbakat Antonio Banderas yang berperan sebagai Bajak Laut yang jahat.

Baca juga: Lucunya Ketika ‘Spongebob: Sponge Out of the Water’ Parodikan Poster Film Populer!

Tom Kenny yang telah lama menjadi pengisi suara SpongeBob untuk serial televisi-nya didapuk sebagai pengisi suara SpongeBob untuk versi filmnya. Selain Kenny sejumlah nama lain turut terlibat sebagai pengisi suara, mereka adalah Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Clancy Brown, Carolyn Lawrence, dan Mr Lawrence.   

Rencananya, 'The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water' akan tayang di Amerika pada 6 Februari 2015 dan akan rilis di Inggris pada 20 Maret 2015 mendatang.

Simak trailer 'The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water' berikut ini: (Dits)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)