home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Rahasia Dibalik Logo Drama ‘It’s Ok It’s Love’ ?

Senin, 04 Agustus 2014 11:08 by pearl | 14163 hits
Wah, Ada Rahasia Dibalik Logo Drama ‘It’s Ok It’s Love’ ?
koreandrama.org

DREAMERSRADIO.COM - Telah dua minggu tayang dan berhasil menduduki peringkat pertama dalam episode terbarunya, sisi-sisi unik dari drama SBS 'It’s Ok It’s Love' pun mulai diungkap dan kali ini mengenai makna dari tulisan di logo mereka Dreamers!

Tulisan yang berada dalam logo poster atau grafik drama Korea rupanya tidak dibuat secara sembarangan dan masing-masing ada artinya. Menurut artikel yang dilansir dari Soompi, berbagai karya dari kaligrafis terkenal sudah mulai populer dipakai untuk logo tulisan seperti itu. Untuk logo 'It’s Ok It’s Love', SBS meminta kaligrafis Jun Eun Sun untuk mengukirnya.

Ternyata ini bukan kali pertama Jun Eun Sun bekerja sama dengan penulis skrip Noh Hee Kyung, karena sebelumnya untuk drama 'That Winter the Wind Blows' dan 'Padam Padam' juga telah menggunakan karyanya. Namun ia mengungkapkan ada rahasia unik dibalik logo drama yang dibintangi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin ini.

Mengingat drama ini adalah sebuah komedi romantis, tema tersebt pun menjadi dasar dari idenya. Untuk memberikan kesan manis dan penuh kasih sayang, ia memasukan unsure bentuk hati kedalam tulisannya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Jo In Sung, Ada yang Syuting di Indonesia

“Satu bentuk hati besar disekitar hurufnya dan ada tujuh bentuk hati kecil di huruf-hurufnya sendiri. Khususnya untuk symbol ‘ya’ yang terakhir, aku sengaja menaikan goresannya dengan niat agar membuat energi dan ‘getaran’ drama ini jadi semakin naik,” jelas Jung Eun Sung dalam interviewnya beberapa waktu lalu.

Wah, ternyata unik sekali ya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)