SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan Soundtrack-nya, Lorde Mampir ke Lokasi Syuting 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1'

Senin, 04 Agustus 2014 12:31 by syaifan | 1932 hits
Nyanyikan Soundtrack-nya, Lorde Mampir ke Lokasi Syuting 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1'
pillshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi muda asal Selandia Baru, Lorde akan menyanyikan lagu dari soundtrack film trilogi ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’. Dan belakangan, Lorde dikabarkan sedang sibuk mengerjakan lagu tersebut.

Uniknya, Lorde justru menggunakan cara yang menarik saat dia akan membuat lagu tersebut. Lorde diketahui sempat melakukan ‘riset’ kecil di lokasi syuting film tersebut sebelum ia benar-benar mendapatkan inspirasi.

“Aku tidak sabar ingin menunjukan lagu ini kepada penggemar. Cerita dan para pemain yang terlibat di film ini benar-benar menjadi inspirasi bagi semua musisi yang akan mengerjakan lagu ini. Aku sangat menyukai film dan ini akan menjadi cara yang cukup unik untuk menjalankan proses kreatif dan pengalaman yang unik untuk membuat sebuah lagu,” ujar Lorde kepada Digital Spy.

Sementara itu, sutradara ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’ Francis Lawrence mengatakan ia memang sengaja sempat mengajak Lorde ke lokasi syuting film arahannya untuk mendapatkan pengalaman dan suasana yang mendukung untuk membantu Lorde dalam pembuatan lagu tersebut.

Baca juga: Kontroversi Lorde Yang Unggah Foto Sensitif Dengan 'Quote' Lagu Whitney Houston

“Lorde sangat memahami dan mengerti alur cerita hingga karakter dari setiap pemera yang ada di film ini. Kami duduk bersama di sebuah bangku di lokasi syuting pada musim panas lalu, dan aku pikir dia orang yang sangat tepat untuk menyanyikan lagu soundtrack film ini,” kata Lawrence.

Single soundtrack dari ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’ tersebut rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini. Filmnya sendiri baru akan dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada 21 November 2014 mendatang.

Seperti apa aksi Lorde di soundtrack film ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)