SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Dilaporkan Terlibat Kecelakaan Beruntun Ringan

Senin, 04 Agustus 2014 09:18 by ningcil | 3891 hits
G-Dragon Dilaporkan Terlibat Kecelakaan Beruntun Ringan
ttwigo.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kecelakaan kembali menimpa idola K-Pop. Kali ini giliran salah satu idola K-Pop top, G-Dragon dan yang terlibat sebuah kecelakaan ringan pada Sabtu (02/08). Untunglah cowok fashionista ini dikabarkan baik-baik saja tanpa terluka apapun.

Menurut laporan yang dilontarkan oleh SBS News, kecelakaan yang terjadi secara beruntun tersebut terjadi ketika G-Dragon hendak menghadiri sebuah acara di Haeundae, Busan.

Mobil van yang membawa leader Big Bang tersebut dikabarkan berjalan melewati jalan bebas hambatan Jungbu Naeryuk, sekitar wilayah Seonsan, Gyeongbuk pada Sabtu (02/08) sekitar pukul 6 sore.

Tak hanya G-Dragon, dalam van tersebut juga terdapat manajer beserta staf YG Entertainment lainnya. Syukurnya semua yang berada dalam van selamat tanpa terluka sedikitpun.

Baca juga: Lagi, G-Dragon Dilaporkan Beli Gedung 6 Lantai Senilai Ratusan Miliar Rupiah!

Seperti dikutip Soompi, sebelumnya Taeyang disebut-sebut ikut dalam G-Dragon beserta staf lainnya ke Busan, namun setelah dikonfirmasi, ternyata member Big Bang tersebut tak ikut bersama rombongan. G-Dragon beserta staf dalam van pun akhirnya dipindahkan ke mobil lain dan melanjutkan perjalanan mereka ke Busan dan sukses tampil dalam acara disana.

Kecelakaan ini sendiri merupakan kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh mobil, sementara mobil yang ditumpangi oleh G-Dragon dan staf lainnya ini berada di urutan keenam.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)