home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Dilaporkan Terlibat Kecelakaan Beruntun Ringan

Senin, 04 Agustus 2014 09:18 by ningcil | 3982 hits
G-Dragon Dilaporkan Terlibat Kecelakaan Beruntun Ringan
ttwigo.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kecelakaan kembali menimpa idola K-Pop. Kali ini giliran salah satu idola K-Pop top, G-Dragon dan yang terlibat sebuah kecelakaan ringan pada Sabtu (02/08). Untunglah cowok fashionista ini dikabarkan baik-baik saja tanpa terluka apapun.

Menurut laporan yang dilontarkan oleh SBS News, kecelakaan yang terjadi secara beruntun tersebut terjadi ketika G-Dragon hendak menghadiri sebuah acara di Haeundae, Busan.

Mobil van yang membawa leader Big Bang tersebut dikabarkan berjalan melewati jalan bebas hambatan Jungbu Naeryuk, sekitar wilayah Seonsan, Gyeongbuk pada Sabtu (02/08) sekitar pukul 6 sore.

Tak hanya G-Dragon, dalam van tersebut juga terdapat manajer beserta staf YG Entertainment lainnya. Syukurnya semua yang berada dalam van selamat tanpa terluka sedikitpun.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Seperti dikutip Soompi, sebelumnya Taeyang disebut-sebut ikut dalam G-Dragon beserta staf lainnya ke Busan, namun setelah dikonfirmasi, ternyata member Big Bang tersebut tak ikut bersama rombongan. G-Dragon beserta staf dalam van pun akhirnya dipindahkan ke mobil lain dan melanjutkan perjalanan mereka ke Busan dan sukses tampil dalam acara disana.

Kecelakaan ini sendiri merupakan kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh mobil, sementara mobil yang ditumpangi oleh G-Dragon dan staf lainnya ini berada di urutan keenam.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)