SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Girl Group Rookie Ini Rilis Lagu Rap Sindiran untuk Park Bom 2NE1?

Senin, 04 Agustus 2014 11:19 by citra09 | 8310 hits
Member Girl Group Rookie Ini Rilis Lagu Rap Sindiran untuk Park Bom 2NE1?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya grup idola K-Pop yang debut ke panggung musik membuat persaingan semakin ketat. Oleh karena itu, banyak cara dilakukan oleh para rookie alias pendatang baru agar bisa merebut hati para fans.

Jika mengusung konsep seksi sudah terbilang umum, maka cara yang bisa dibilang negatif dan tak patut ditiru pun dilakukan. Seperti salah satu member girl group A.KOR, Kemy yang baru-baru ini merilis lagu rap yang disebut-sebut menyindir salah satu member 2NE1, Park Bom.

Meski tak menyebut nama Park Bom secara langsung, namun tak sulit untuk menebak bahwa kepada siapakah lirik rap tersebut ditujukan. Rap tersebut seperti tertuju pada sindiran mengenai skandal obat-obatan terlarang Park Bom, lagu 2NE1, dan bahkan YG Entertainment.

“Kau lemah, dan kau terlibat obat-obatan,” “Sejak kapan jaksa penuntut sangat baik? Kau punya 82 pil dan kau tak bersalah? Itu sangat keren,” “Aku iri bahwa CEO-mu menulis sebuah novel untukmu”, “Kau nyalakan api untuk temanmu di Roommate,” bunyi beberapa lirik dalam rap tersebut, dilansir Allkpop.

Baca juga: ITZY, TXT, Kang Daniel, Hingga X1, Sengitnya Persaingan Rookie Awards Tahun Ini

Ada juga sindiran yang menyebut lagu solo CL, yaitu ‘Mental Breakdown’, lagu ‘Come Back Home 2NE1 dan menyebut YG, seperti “YG, mental breakdown, penggemarmu, mental breakdown. Bagaimana bisa kau punya waktu untuk pergi ke Jepang? cepat kembali, come back home,” dan beberapa lirik sindiran lainnya.

Entah apa maksud dan tujuan rap yang dibuat tersebut, namun Kemy dipastikan langsung dihujani berbagai respon negatif dari para netizen, terutama fans Park Bom dan 2NE1. Rap berjudul ‘Do The Right Rap’ tersebut sepertinya menjadi salah satu rap yang hampir secara terang-terangan menyindir meski tanpa menyebut nama. A.Kor merupakan girl group dengan gaya hip hop yang debut lewat single berjudul ‘Payday’ pada Juli 2014 lalu.

(ctr)

Translate: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)