SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Girl Group Rookie Ini Rilis Lagu Rap Sindiran untuk Park Bom 2NE1?

Senin, 04 Agustus 2014 11:19 by citra09 | 8193 hits
Member Girl Group Rookie Ini Rilis Lagu Rap Sindiran untuk Park Bom 2NE1?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya grup idola K-Pop yang debut ke panggung musik membuat persaingan semakin ketat. Oleh karena itu, banyak cara dilakukan oleh para rookie alias pendatang baru agar bisa merebut hati para fans.

Jika mengusung konsep seksi sudah terbilang umum, maka cara yang bisa dibilang negatif dan tak patut ditiru pun dilakukan. Seperti salah satu member girl group A.KOR, Kemy yang baru-baru ini merilis lagu rap yang disebut-sebut menyindir salah satu member 2NE1, Park Bom.

Meski tak menyebut nama Park Bom secara langsung, namun tak sulit untuk menebak bahwa kepada siapakah lirik rap tersebut ditujukan. Rap tersebut seperti tertuju pada sindiran mengenai skandal obat-obatan terlarang Park Bom, lagu 2NE1, dan bahkan YG Entertainment.

“Kau lemah, dan kau terlibat obat-obatan,” “Sejak kapan jaksa penuntut sangat baik? Kau punya 82 pil dan kau tak bersalah? Itu sangat keren,” “Aku iri bahwa CEO-mu menulis sebuah novel untukmu”, “Kau nyalakan api untuk temanmu di Roommate,” bunyi beberapa lirik dalam rap tersebut, dilansir Allkpop.

Baca juga: Sederet 'Kode' Temuan Netizen Jadi Alasan Dua Idola Rookie Ini Dirumorkan Berkencan

Ada juga sindiran yang menyebut lagu solo CL, yaitu ‘Mental Breakdown’, lagu ‘Come Back Home 2NE1 dan menyebut YG, seperti “YG, mental breakdown, penggemarmu, mental breakdown. Bagaimana bisa kau punya waktu untuk pergi ke Jepang? cepat kembali, come back home,” dan beberapa lirik sindiran lainnya.

Entah apa maksud dan tujuan rap yang dibuat tersebut, namun Kemy dipastikan langsung dihujani berbagai respon negatif dari para netizen, terutama fans Park Bom dan 2NE1. Rap berjudul ‘Do The Right Rap’ tersebut sepertinya menjadi salah satu rap yang hampir secara terang-terangan menyindir meski tanpa menyebut nama. A.Kor merupakan girl group dengan gaya hip hop yang debut lewat single berjudul ‘Payday’ pada Juli 2014 lalu.

(ctr)

Translate: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)