home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Girl Group Rookie Ini Rilis Lagu Rap Sindiran untuk Park Bom 2NE1?

Senin, 04 Agustus 2014 11:19 by citra09 | 8492 hits
Member Girl Group Rookie Ini Rilis Lagu Rap Sindiran untuk Park Bom 2NE1?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya grup idola K-Pop yang debut ke panggung musik membuat persaingan semakin ketat. Oleh karena itu, banyak cara dilakukan oleh para rookie alias pendatang baru agar bisa merebut hati para fans.

Jika mengusung konsep seksi sudah terbilang umum, maka cara yang bisa dibilang negatif dan tak patut ditiru pun dilakukan. Seperti salah satu member girl group A.KOR, Kemy yang baru-baru ini merilis lagu rap yang disebut-sebut menyindir salah satu member 2NE1, Park Bom.

Meski tak menyebut nama Park Bom secara langsung, namun tak sulit untuk menebak bahwa kepada siapakah lirik rap tersebut ditujukan. Rap tersebut seperti tertuju pada sindiran mengenai skandal obat-obatan terlarang Park Bom, lagu 2NE1, dan bahkan YG Entertainment.

“Kau lemah, dan kau terlibat obat-obatan,” “Sejak kapan jaksa penuntut sangat baik? Kau punya 82 pil dan kau tak bersalah? Itu sangat keren,” “Aku iri bahwa CEO-mu menulis sebuah novel untukmu”, “Kau nyalakan api untuk temanmu di Roommate,” bunyi beberapa lirik dalam rap tersebut, dilansir Allkpop.

Baca juga: 10 Grup K-Pop Rookie Terlaris Tahun 2020

Ada juga sindiran yang menyebut lagu solo CL, yaitu ‘Mental Breakdown’, lagu ‘Come Back Home 2NE1 dan menyebut YG, seperti “YG, mental breakdown, penggemarmu, mental breakdown. Bagaimana bisa kau punya waktu untuk pergi ke Jepang? cepat kembali, come back home,” dan beberapa lirik sindiran lainnya.

Entah apa maksud dan tujuan rap yang dibuat tersebut, namun Kemy dipastikan langsung dihujani berbagai respon negatif dari para netizen, terutama fans Park Bom dan 2NE1. Rap berjudul ‘Do The Right Rap’ tersebut sepertinya menjadi salah satu rap yang hampir secara terang-terangan menyindir meski tanpa menyebut nama. A.Kor merupakan girl group dengan gaya hip hop yang debut lewat single berjudul ‘Payday’ pada Juli 2014 lalu.

(ctr)

Translate: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)