home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Pamer Akun Instagram Baru!

Senin, 04 Agustus 2014 14:11 by ningcil | 9713 hits
Siwon Super Junior Pamer Akun Instagram Baru!
instagram/siwon1987

DREAMERSRADIO.COM - Menjawab pertanyaan di akun Twitternya beberapa waktu lalu saat dilema antara membuat akun Facebook atau Instagram, Siwon Super Junior pun akhirnya memilih Instagram sebagai sarana terbaru dirinya untuk berkomunikasi dengan fans.

Pada 2 Agustus, Siwon pun akhirnya memamerkan akun Instagram barunya di akun Twitternya. Lewat akun Instagram @siwon1987, member visual Super Junior ini pun menyapa para fansnya dengan beberapa postingan sekaligus.

Dalam dua postingan pertamanya, Siwon mengunggah dua gambar vintage dengan tulisan yang menjelaskan bahwa dirinya masih beradaptasi dalam menggunakan sosial media sarat foto tersebut.

Demi meyakinkan para fans jika akun Instagram baunya tersebut merupakan akun aslinya, Siwon pun kemudian mengunggah foto selca dirinya yang sedang memegang sebuah kertas dengan tulisan “Instagram @siwon1987”.

Dalam postingan tersebut cowok 27 tahun ini menjawab keraguan fans akan akun Instagram pribadinya yang asli tersebut tersebut dengan judul, “Ini akun asliku”. Dua hari setelah dibuat, akun Instagram baru milik Siwon ini pun telah difollow lebih dari 148 ribu akun.

Sementara itu, Siwon yang sebelumnya sangat aktif di Twitter pun sempat bertanya pada para fans mengenai akun sosial media baru apa yang akan ia buat.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

“Haruskah aku mulai kembali akun Facebook dan Instagram-ku? Dilemma. Ngomong-ngomong, ini piring pemutarku. Selamat malam dunia. Cheers!,” tulisnya sambil mengunggah sebuah piring pemutar. Siwon sendiri kini tengah gemar mendengarkan lagu klasik lewat piringan hitam.

Welcome to Instagram, Siwon-ssi! Dreamers ada yang sudah follow akun @siwon1987?

========================

Siwon dan member Super Junior-M lainnya akan hadir meramaikan ulang tahun RCTI yang bertajuk ‘Mahakarya RCTI 25’ pada 23 Agustus mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Acara ini juga akan diramaikan oleh penampilan dari Agnez Mo, Noah, Ungu, JKT48, Indonesian Idol, X-Factor, dan masih banyak lainnya. Untuk informasi dan pembelian tiket klik di www.dreamersradio.com/rcti25

(ncl)

Image source: Siwon Instagram

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)