home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer Sempat 'Takut' Tampil di Depan Penggemar One Direction?

Senin, 04 Agustus 2014 21:00 by syaifan | 2710 hits
5 Seconds Of Summer Sempat 'Takut' Tampil di Depan Penggemar One Direction?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pendatang baru asal Australia, 5 Seconds Of Summer akhirnya kembali ditunjuk sebagai band pembuka dari konser tur dunia boyband ternama Inggris, One Direction dalam tur bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’.

Namun belakangan, 5 Seconds Of Summer mengaku merasa tidak yakin dan cocok tampil di hadapan penggemar One Direction atau yang biasa disapa Directioners. Hal ini disebabkan oleh genre musik yang mereka bawakan.

Kepada RyanSeacrest.Com, pemain drum Ashton Irwin mengatakan bahwa ia dan rekan sebandnya sempat merasa tidak yakin dan hampir menolak tawaran untuk menjadi penampil pembuka dari One Direction.

“Kami adalah band rock, maka itu kami sempat tidak yakin dan percaya diri apakah musik kami akan diterima oleh para penggemar One Direction,” katanya.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Tentu saja perkataan Ashton tersebut cukup berlebihan karena mereka sebelumnya juga pernah tampil di konser tur dunia One Direction pada tahun 2013 dan mendapatkan respon yang lumayan bagus.

Di saat yang bersamaan, 5 Seconds Of Summer diketahui juga baru saja merilis single ketiga dari album debut mereka yang berjudul ‘Amnesia’.

Waah.. mungkin mereka Cuma gugup ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)