SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer Sempat 'Takut' Tampil di Depan Penggemar One Direction?

Senin, 04 Agustus 2014 21:00 by syaifan | 2625 hits
5 Seconds Of Summer Sempat 'Takut' Tampil di Depan Penggemar One Direction?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pendatang baru asal Australia, 5 Seconds Of Summer akhirnya kembali ditunjuk sebagai band pembuka dari konser tur dunia boyband ternama Inggris, One Direction dalam tur bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’.

Namun belakangan, 5 Seconds Of Summer mengaku merasa tidak yakin dan cocok tampil di hadapan penggemar One Direction atau yang biasa disapa Directioners. Hal ini disebabkan oleh genre musik yang mereka bawakan.

Kepada RyanSeacrest.Com, pemain drum Ashton Irwin mengatakan bahwa ia dan rekan sebandnya sempat merasa tidak yakin dan hampir menolak tawaran untuk menjadi penampil pembuka dari One Direction.

“Kami adalah band rock, maka itu kami sempat tidak yakin dan percaya diri apakah musik kami akan diterima oleh para penggemar One Direction,” katanya.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Tentu saja perkataan Ashton tersebut cukup berlebihan karena mereka sebelumnya juga pernah tampil di konser tur dunia One Direction pada tahun 2013 dan mendapatkan respon yang lumayan bagus.

Di saat yang bersamaan, 5 Seconds Of Summer diketahui juga baru saja merilis single ketiga dari album debut mereka yang berjudul ‘Amnesia’.

Waah.. mungkin mereka Cuma gugup ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)