SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer Sempat 'Takut' Tampil di Depan Penggemar One Direction?

Senin, 04 Agustus 2014 21:00 by syaifan | 2607 hits
5 Seconds Of Summer Sempat 'Takut' Tampil di Depan Penggemar One Direction?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pendatang baru asal Australia, 5 Seconds Of Summer akhirnya kembali ditunjuk sebagai band pembuka dari konser tur dunia boyband ternama Inggris, One Direction dalam tur bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’.

Namun belakangan, 5 Seconds Of Summer mengaku merasa tidak yakin dan cocok tampil di hadapan penggemar One Direction atau yang biasa disapa Directioners. Hal ini disebabkan oleh genre musik yang mereka bawakan.

Kepada RyanSeacrest.Com, pemain drum Ashton Irwin mengatakan bahwa ia dan rekan sebandnya sempat merasa tidak yakin dan hampir menolak tawaran untuk menjadi penampil pembuka dari One Direction.

“Kami adalah band rock, maka itu kami sempat tidak yakin dan percaya diri apakah musik kami akan diterima oleh para penggemar One Direction,” katanya.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Tentu saja perkataan Ashton tersebut cukup berlebihan karena mereka sebelumnya juga pernah tampil di konser tur dunia One Direction pada tahun 2013 dan mendapatkan respon yang lumayan bagus.

Di saat yang bersamaan, 5 Seconds Of Summer diketahui juga baru saja merilis single ketiga dari album debut mereka yang berjudul ‘Amnesia’.

Waah.. mungkin mereka Cuma gugup ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)