home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney sedang Persiapkan Sekuel 'Alice in Wonderland'!

Rabu, 06 Agustus 2014 18:30 by ridhawr | 3084 hits
Disney sedang Persiapkan Sekuel 'Alice in Wonderland'!
disney.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film 'Alice in Wonderland' pada tahun 2010 lalu, membuat Walt Disney ingin membuat sekuel dari film tersebut! Alice in Wonderland meraih lebih dari 1 juta dollar dalam penjualan tiket film yang telah meraih banyak perhargaan di ajang perfilman dunia ini.

Disney yang juga sedang mempersiapkan film 'Cinderella' (13 Maret 2015) dan 'The Jungle Book' (9 Oktober 2015) akhirnya akan segera memulai proses syuting film sekuel dari 'Alice in Wonderland' yang berjudul 'Alice in Wonderland: Through the Looking Glass'.

Dilansir dari ComingSoon, lokasi syuting film ini akan ditempatkan di studio Shepperton di Inggris.Mia Wasikowska, Anne Hathaway dan Johnny Depp akan tetap berperan dalam Alice in Wonderland: Through the Looking Glass, ditemani dengan wajah baru seperti Sacha Baron Cohen dan Rhys Ifans.

Baca juga: Hiii... Wanita Ini Sukses 'Berubah' Jadi Sosok Annabelle di Dunia Nyata

Alice in Wonderland: Through the Looking Glass, akan kembali diproduseri oleh Tim Burton, Joe Roth, dan Jennifer Todd. Serta kabarnya minggu ini film dari Walt Disney ini memulai sesi fotografi dengan para tim produksi serta seluruh pemeran!

Alice in Wonderland: Through the Looking Glass diperkirakan akan rilis pada 27 Mei 2016 mendatang! Wah, kita tunggu aksi dari Mia dan Johnny dengan kembalinya mereka ke Wonderland!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)