home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, 'Hobbit: The Desolation of Smaug' Akan Dirilis Versi Extended?

Kamis, 07 Agustus 2014 13:00 by Dits | 2721 hits
Asik, 'Hobbit: The Desolation of Smaug' Akan Dirilis Versi Extended?
lotr.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar film trilogy ‘The Hobbit’ sepertinya akan dibuat gembira, pasalnya  adegan tambahan ‘Hobbit: The Desolation of Smaug' yang tidak tayang dalam versi layar lebar akan tersedia dan dirilis pihak Warner Bros dalam edisi DVD dan Blu-ray. 

Dilansir dalam kaman Aceshowbiz, Warner Bros Home Entertainment akan memperpanjang adegan film ‘Hobbit: The Desolation of Smaug' selama 25 menit dari total adegan film yang tayang di bioskop selama 161 menit.  

“Kami akan menambah durasi film The Smaug sekitar 25 sampai 26 menit, sepertinya cutup menarik jika dibuat dalam bentuk DVD," ungkap sutradara Peter Jackson pada Deadline. “Memang tidak banyak yang kami garap, adegan tersebut tidak akan merusak jalan ceritanya, tapi sangat menarik dan belum pernah kalian lihat sebelumnya” tambah Jackson.

Laman Yahoo! Film pun sudah merilis sebuah klip yang menampilkan adegan tambahan yang memperlihatkan perjalanan Bilbo dan kawan - kawan saat menyeberangi Sungai Enchanted. Bilbo bertindak sebagai pemimpin jalan yang melewati sungai dan rintangan ranting-ranting, salah satu kurcaci pun terlihat menjadi korban.

Rencananya Warner Bros akan merilis versi Blu-ray ‘Hobbit: The Desolation of Smaug' pada 4 November 2014 mendatang. Namun versi Extended ini dapat dibeli secara digital pada akhir Oktober nanti. Bonus dalam edisi Blu-ray juga menyajikan lebih dari sembilan jam, berisi komentar suara Peter Jackson sebagai sutradara dan sebuah film dokumenter yang berfokus pada berbagai aspek film dan trilogi. 

Simak cuplikan adegan tambahan 'Hobbit: The Desolation of Smaug' berikut ini: 

(dits)

Image & video source: hypable

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)