SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, 'Hobbit: The Desolation of Smaug' Akan Dirilis Versi Extended?

Kamis, 07 Agustus 2014 13:00 by Dits | 2573 hits
Asik, 'Hobbit: The Desolation of Smaug' Akan Dirilis Versi Extended?
lotr.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar film trilogy ‘The Hobbit’ sepertinya akan dibuat gembira, pasalnya  adegan tambahan ‘Hobbit: The Desolation of Smaug' yang tidak tayang dalam versi layar lebar akan tersedia dan dirilis pihak Warner Bros dalam edisi DVD dan Blu-ray. 

Dilansir dalam kaman Aceshowbiz, Warner Bros Home Entertainment akan memperpanjang adegan film ‘Hobbit: The Desolation of Smaug' selama 25 menit dari total adegan film yang tayang di bioskop selama 161 menit.  

“Kami akan menambah durasi film The Smaug sekitar 25 sampai 26 menit, sepertinya cutup menarik jika dibuat dalam bentuk DVD," ungkap sutradara Peter Jackson pada Deadline. “Memang tidak banyak yang kami garap, adegan tersebut tidak akan merusak jalan ceritanya, tapi sangat menarik dan belum pernah kalian lihat sebelumnya” tambah Jackson.

Laman Yahoo! Film pun sudah merilis sebuah klip yang menampilkan adegan tambahan yang memperlihatkan perjalanan Bilbo dan kawan - kawan saat menyeberangi Sungai Enchanted. Bilbo bertindak sebagai pemimpin jalan yang melewati sungai dan rintangan ranting-ranting, salah satu kurcaci pun terlihat menjadi korban.

Rencananya Warner Bros akan merilis versi Blu-ray ‘Hobbit: The Desolation of Smaug' pada 4 November 2014 mendatang. Namun versi Extended ini dapat dibeli secara digital pada akhir Oktober nanti. Bonus dalam edisi Blu-ray juga menyajikan lebih dari sembilan jam, berisi komentar suara Peter Jackson sebagai sutradara dan sebuah film dokumenter yang berfokus pada berbagai aspek film dan trilogi. 

Simak cuplikan adegan tambahan 'Hobbit: The Desolation of Smaug' berikut ini: 

(dits)

Image & video source: hypable

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)