SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Kyuhyun, Changmin, Minho, Suho Bicarakan Soal Fandom Masing-masing

Kamis, 07 Agustus 2014 14:42 by ningcil | 19333 hits
Lucunya Kyuhyun, Changmin, Minho, Suho Bicarakan Soal Fandom Masing-masing
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para cowok-cowok tampan yang terdiri dari grup idola K-Pop yang berbeda di bawah naungan SM Entertainment baru saja ngobrol bersama disebuah grup pesan instan mengenai Suho EXO yang sedang sibuk dengan nama fandom EXO yang baru saja dirilis, EXO-L.

Screen capture pembicaraan yang melibatkan Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ, Minho SHINee dan Suho EXO tersebut pun seperti yang diunggah oleh Kyuhyun di akun Twitternya pada Rabu (06/08).

“Tentu saja EXO-L yang terbaik. Joonmyun (nama asli Suho) mengatakan jika ia terlalu sibuk untuk bertemu dengan para hyungnya. Aku merindukan para ELF,” tulis Kyuhyun di akun @GaemGyu miliknya.

Pembicaraan di grup tersebut diawali oleh ledekan dari Kyuhyun yang mengatakan, “Joonmyun sedang kesusahan untuk berpura-pura sibuk. Ia sepertinya sedang gila karena EXO-L.”

Changmin membalas, “Jika EXO-L memecahkan rekor fansclub dengan member terbanyak, Joomyun kemungkinan tak akan bermain dengan kita lagi,” yang dibalas lagi oleh Kyuhyun, “Benar juga, sedihnya.. Aku harus mengumpulkan para ELF”.

Changmin kemudian menambahkan jika ia juga tak mau kalah bersaing. “Aku juga.. Aku harus mengumpulkan member Cassiopeia yang makin berkurang,” katanya. Kyuhyun juga mengeluhkan mengenai jumlah fans mereka yang tak lagi sebanyak dulu.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Mengetahui dirinya menjadi omongan para seniornya, Suho pun hanya tertawa dan menyapa para hyung-nya dengan hormat. Minho yang baru muncul pun sempat membuat Kyuhyun lupa jika juga gabung dalam grup tersebut.

“Aku cemburu. EXO-L keren. Aku rindu SHINee World. Cassiopeia, ELF, EXO-L adalah yang terbaik,” kata Minho.

Sementara itu, Kyuhyun, Changmin, dan Minho tergabung dalam geng artis yang dibentuk oleh Kyuhyun, Kyu-Line. Dengan adanya Suho di grup yang berisi cowok-cowok tampan tersebut, apakah Suho masuk dalam geng Kyu-Line?

(ncl)

Translate & Image: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)