SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Kyuhyun, Changmin, Minho, Suho Bicarakan Soal Fandom Masing-masing

Kamis, 07 Agustus 2014 14:42 by ningcil | 19826 hits
Lucunya Kyuhyun, Changmin, Minho, Suho Bicarakan Soal Fandom Masing-masing
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para cowok-cowok tampan yang terdiri dari grup idola K-Pop yang berbeda di bawah naungan SM Entertainment baru saja ngobrol bersama disebuah grup pesan instan mengenai Suho EXO yang sedang sibuk dengan nama fandom EXO yang baru saja dirilis, EXO-L.

Screen capture pembicaraan yang melibatkan Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ, Minho SHINee dan Suho EXO tersebut pun seperti yang diunggah oleh Kyuhyun di akun Twitternya pada Rabu (06/08).

“Tentu saja EXO-L yang terbaik. Joonmyun (nama asli Suho) mengatakan jika ia terlalu sibuk untuk bertemu dengan para hyungnya. Aku merindukan para ELF,” tulis Kyuhyun di akun @GaemGyu miliknya.

Pembicaraan di grup tersebut diawali oleh ledekan dari Kyuhyun yang mengatakan, “Joonmyun sedang kesusahan untuk berpura-pura sibuk. Ia sepertinya sedang gila karena EXO-L.”

Changmin membalas, “Jika EXO-L memecahkan rekor fansclub dengan member terbanyak, Joomyun kemungkinan tak akan bermain dengan kita lagi,” yang dibalas lagi oleh Kyuhyun, “Benar juga, sedihnya.. Aku harus mengumpulkan para ELF”.

Changmin kemudian menambahkan jika ia juga tak mau kalah bersaing. “Aku juga.. Aku harus mengumpulkan member Cassiopeia yang makin berkurang,” katanya. Kyuhyun juga mengeluhkan mengenai jumlah fans mereka yang tak lagi sebanyak dulu.

Baca juga: Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini

Mengetahui dirinya menjadi omongan para seniornya, Suho pun hanya tertawa dan menyapa para hyung-nya dengan hormat. Minho yang baru muncul pun sempat membuat Kyuhyun lupa jika juga gabung dalam grup tersebut.

“Aku cemburu. EXO-L keren. Aku rindu SHINee World. Cassiopeia, ELF, EXO-L adalah yang terbaik,” kata Minho.

Sementara itu, Kyuhyun, Changmin, dan Minho tergabung dalam geng artis yang dibentuk oleh Kyuhyun, Kyu-Line. Dengan adanya Suho di grup yang berisi cowok-cowok tampan tersebut, apakah Suho masuk dalam geng Kyu-Line?

(ncl)

Translate & Image: Soompi

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)