SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Tolak Siarkan Lagu JYJ, HyunA, dan Ye Eun Wonder Girls!

Kamis, 07 Agustus 2014 19:41 by citra09 | 3470 hits
KBS Tolak Siarkan Lagu JYJ, HyunA, dan Ye Eun Wonder Girls!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Peraturan ketat mengenai penolakan siar lagu-lagu para idola K-Pop terkait kontennya yang tak memenuhi standar terus diterapkan oleh para stasiun televisi Korea, salah satunya adalah KBS yang akhir-akhir ini semakin ketat saja dalam menyeleksi.

Baru-baru ini, para idola K-Pop yang baru saja comeback, yaitu JYJ, HyunA, dan Ye Eun (HA:TFELT) pun terpaksa harus menerima kenyataan bahwa lagu-lagunya tak lolos uji layak siar oleh KBS karena kontennya tak memenuhi standar.

Berdasarkan KBS pada 6 Agustus, 14 lagu gagal memenuhi aturan penyiaran dalam hal konten. Beberapa lagu di antara 14 lagu tersebut di antaranya adalah lagu baru JYJ berjudul ‘Back Seat’, dua lagu milik HyunA, yaitu ‘Blacklist’ dan ‘French Kiss’, dan lagu ‘Bond’ milik Ye Eun (HA:TFELT) Wonder Girls.

Lirik yang mengandung seksualitas pun menjadi alasan mengapa lagu-lagu tersebut dianggap tak layak siar, seperti lirik ‘put you on my back seat’ dalam lagu JYJ, lirik ‘do it’ dalam lagu ‘French Kiss’, kata umpatan dalam lagu ‘Blacklist’, dan ekspresi ‘God damn’ dalam lagu ‘Bond’ milik Ye Eun.

Baca juga: HyunA Buat Penonton Terkejut Setelah Angkat Roknya Saat Menyanyikan Lagu 'Bubble Pop'

Tak hanya itu, KBS juga menolak lagu ‘Paris’ milik band rock Unchained dan ‘Telebearing’, dan ‘You’re Not My Style’ milik Rose Garden yang liriknya mengandung bahaya bagi perkembangan mental remaja.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli....
  • HOT !
    Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)