home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk dan Ryeowook Tunjukkan Antusias Jelang Comeback Super Junior!

Minggu, 10 Agustus 2014 09:18 by citra09 | 5191 hits
Eunhyuk dan Ryeowook Tunjukkan Antusias Jelang Comeback Super Junior!
Sukira FM

DREAMERSRADIO.COM - Super Junior siap untuk comeback dalam waktu dekat, dua membernya, Ryeowook dan Eunhyuk pun ternyata sama antusiasnya dengan para fans yang sudah menantikan comebacknya sang idola sejak lama!

Untuk menunjukkan antusiasnya, Ryeowook dan Eunhyuk pun mengunggah sebuah foto yang diambil dari sebuah lokasi syuting, yang sepertinya merupakan lokasi syuting video musik ‘Sexy, Free, & Single’ yang dirilis di tahun 2012 silam.

Dalam foto yang diunggah Eunhyuk ke akun Instagramnya, ia terlihat menunjukkan gaya edgynya dengan dark lined di bagian mata, spiky collar jacket, dan warna biru di bagian rambutnya, yang benar-benar membawa fans bernostalgia dengan 2 tahun lalu saat Super Junior membawakan ‘Sexy, Free, & Single’.

Banyak mendapat komentar dari fans yang berharap agar Eunhyuk mengunggah foto di lokasi syuting MV terbaru, Eunhyuk menulis, “Satu potongan dari syuting MV! Aku tak mengatakan bahwa ini adalah dari album ke-7. Pergilah tidur.”

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Ryeowook yang sepertinya sudah janjian dengan Eunhyuk pun juga mengunggah foto dirinya yang tengah berada di lokasi syuting video musik tersebut dengan gaya yang lebih suave. Ia menulis,”Kami kembali! Su! Per! Ju! Nior!” yang juga semakin menambah antusiasme fans.

Sekembalinya sang leader, Leeteuk dari wajib militerpun membuat Super Junior kini sepertinya semakin fokus dalam mempersiapkan comebacknya yang direncanakan akan dilaksanakan pada September atau Oktober mendatang. Get ready, ELF!

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)