home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rencana Yang Hyun Suk untuk Karir WINNER di Masa Depan

Senin, 11 Agustus 2014 13:12 by citra09 | 2072 hits
Ini Rencana Yang Hyun Suk untuk Karir WINNER di Masa Depan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk sepertinya ingin memperbaiki image agensinya yang artis-artisnya dikenal sangat dibatasi untuk tampil di berbagai variety show dan lainnya. Langkah pertama nya adalah dengan memperluas kesempatan bagi boy group barunya, WINNER.

Hal ini diungkapkannya dalam event peluncuran debut album WINNER bertajuk ‘2014 S/S Grand Launch’ di Ballroom Conrad Seoul Hotel beberapa waktu lalu, di mana Yang Hyun Suk juga berbicara tentang masa depan karir WINNER di hadapan para awak media.  

“Kang Seung Yoon pernah muncuk di sitkom MBC ‘High Kick 3’, dan aku merasa ia sangat bagus saat berakting. Sejujurnya, aku rasa YG dicap sebagai agensi yang sangat ketat ketika berbicara mengenai tampil di berbagai program. Ada kecenderungan dalam kasus Big Bang dan 2NE1,” tutur Yang Hyun Suk.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Ia pun mengungkapkan akan mengubah image tersebut, dimulai dari WINNER. “Untuk WINNER, aku akan membuka jalan lebih banyak. Untuk Jinwoo, ia berlatih akting bertahun-tahun di YG dan aku tengah mempertimbangkan bagaimana jika ia memasukkan akting sebagai bagian dari kegiatannya,” lanjutnya lagi.

“Karir WINNER sesungguhnya adalah bernyanyi, tetapi ini adalah mimpi produser mereka untuk membimbing semua talenta tang mereka miliki dengan membuka setiap kesempatan untuk mereka,” tambahnya. Setuju dengan Yang Hyun Suk?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)