SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea, Jun Ji Hyun Diprotes Netizen?

Selasa, 12 Agustus 2014 13:15 by citra09 | 3851 hits
Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea, Jun Ji Hyun Diprotes Netizen?
BAZAAR

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil kembali menyebarkan gelombang hallyu ke berbagai negara bersama Kim Soo Hyun lewat drama berjudul ‘Man From the Stars’, aktris cantik Jun Ji Hyun pun ditunjuk menjadi duta kehormatan untuk pariwisata Korea. Namun sayangnya, hal ini justru menimbulkan aksi protes.

Baru-baru ini, Jun Ji Hyun telah ditunjuk menjadi duta kehormatan untuk pariwisata di Korea. Namun, karena sebelumnya sempat terlibat kontroversi lain saat membintangi iklan di Cina, netizen pun menunjukkan rasa tidak puasnya dengan pilihan Korean Tourism Organization (KTO).

Dengan banyaknya aksi protes yang ditimbulkan, pihak KTO pun merespon dan memberikan penjelasan bahwa Jun Ji Hyun telah ditunjuk sebelum kontroversi tersebut muncul, sementara pengumuman mengenai penunjukkan baru diberikan saat ini.

“Kami memulai diskusi ini pada Februari lalu dengan pihak Jun Ji Hyun dan ia dikonfirmasi menjadi duta kehormatan pada awal April. Kami hanya menunda upacara peresmian karena tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol,” tutur pihak KTO kepada Osen, dilansir Allkpop pada Selasa (12/08).

Baca juga: Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol Hingga Jun Ji Hyun Dikabarkan Main Film Baru Bertema Sci-Fi

Sebelumnya, Jun Ji Hyun sempat terlibat kontroversi di Cina setelah membintangi sebuah iklan air mineral yang berasal dari pegunungan Baekdu, yang diketahui merupakan pegunungan pembatas antara Korea Utara dan Cina, sehingga isu ini sensitif bagi Korea Selatan.

“Memang ada kontroversi pegunungan Baekdu, dan kami tak bermaksud untuk mengatakan bahwa itu bukanlah masalah. Namun, sudah jelas bahwa drama Jun Ji Hyun di SBS, ‘Man From The Stars’ berhasil kembali menghidupkan gelombang hallyu,” lanjutnya lagi. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)