SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut Baru Dirilis, WINNER Langsung Rajai Peringkat Satu dan Raih Predikat 'All-Kill'!

Selasa, 12 Agustus 2014 19:16 by citra09 | 3331 hits
Album Debut Baru Dirilis, WINNER Langsung Rajai Peringkat Satu dan Raih Predikat 'All-Kill'!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans untuk melihat debutnya boy group YG Entertainment akhirnya terwujud! Yap, WINNER akhirnya telah secara resmi debut dengan merilis debut albumnya yang telah dirilis secara online pada Selasa (12/08) ke berbagai situs musik.

Penantian fans yang cukup lama inipun tak sia-sia. Pasalnya, meski sempat tertunda cukup lama, namun WINNER langsung menuai prestasi dengan berhasil merajai berbagai chart musik hanya dalam beberapa jam setelah merilis album bertajuk ‘2014 S/S’ tersebut.

Setelah dirilis pada 12 Agustus, WINNER langsung mengambil alih hampir seluruh chart musik ternama Korea. Beberapa lagu dalam album WINNER langsung masuk posisi 10 besar di chart Mnet, Bugs, Soribada, Genie, Olleh Music.

Tak hanya itu, salah satu title tracknya yang berjudul ‘Empty’ juga berhasil menduduki posisi satu di sembilan chart musik berbeda. Para member WINNER berpartisipasi langsung dalam penulisan dan pembuatan seluruh lagu dalam album tersebut sehingga album ini juga banyak mencuri perhatian fans dan kritikus musik.

Baca juga: Setelah Mino, Giliran Seungyoon WINNER Jadi Juri Spesial 'Mix Nine'

WINNER debut dengan 10 buah lagu dalam album ‘2014 S/S’ dengan dua title track yaitu ‘Empty’ dan ‘Color Ring’. Setelah merilis secara online, WINNER juga siap merilis album dalam versi fisik atau offline pada 14 Agustus mendatang.

Tak hanya itu, baru-baru ini, grup pelantun ‘Smile Again’ ini bahkan juga berhasil meraih predikat ‘all-kill’ setelah ‘Empty’ dan ‘Color Ring’ berhasil meraih peringkat dua di berbagai chart tersebut. Wow, WINNER daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)