SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut Baru Dirilis, WINNER Langsung Rajai Peringkat Satu dan Raih Predikat 'All-Kill'!

Selasa, 12 Agustus 2014 19:16 by citra09 | 3386 hits
Album Debut Baru Dirilis, WINNER Langsung Rajai Peringkat Satu dan Raih Predikat 'All-Kill'!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans untuk melihat debutnya boy group YG Entertainment akhirnya terwujud! Yap, WINNER akhirnya telah secara resmi debut dengan merilis debut albumnya yang telah dirilis secara online pada Selasa (12/08) ke berbagai situs musik.

Penantian fans yang cukup lama inipun tak sia-sia. Pasalnya, meski sempat tertunda cukup lama, namun WINNER langsung menuai prestasi dengan berhasil merajai berbagai chart musik hanya dalam beberapa jam setelah merilis album bertajuk ‘2014 S/S’ tersebut.

Setelah dirilis pada 12 Agustus, WINNER langsung mengambil alih hampir seluruh chart musik ternama Korea. Beberapa lagu dalam album WINNER langsung masuk posisi 10 besar di chart Mnet, Bugs, Soribada, Genie, Olleh Music.

Tak hanya itu, salah satu title tracknya yang berjudul ‘Empty’ juga berhasil menduduki posisi satu di sembilan chart musik berbeda. Para member WINNER berpartisipasi langsung dalam penulisan dan pembuatan seluruh lagu dalam album tersebut sehingga album ini juga banyak mencuri perhatian fans dan kritikus musik.

Baca juga: Jelang Tur, WINNER Dipastikan Comeback Bulan Ini

WINNER debut dengan 10 buah lagu dalam album ‘2014 S/S’ dengan dua title track yaitu ‘Empty’ dan ‘Color Ring’. Setelah merilis secara online, WINNER juga siap merilis album dalam versi fisik atau offline pada 14 Agustus mendatang.

Tak hanya itu, baru-baru ini, grup pelantun ‘Smile Again’ ini bahkan juga berhasil meraih predikat ‘all-kill’ setelah ‘Empty’ dan ‘Color Ring’ berhasil meraih peringkat dua di berbagai chart tersebut. Wow, WINNER daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)