SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anjingnya Dilarang Ikut Tur Asia, Lady Gaga Kesal!

Rabu, 13 Agustus 2014 12:40 by syaifan | 1107 hits
Anjingnya Dilarang Ikut Tur Asia, Lady Gaga Kesal!
instagram.com/ladygaga

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop kontroversial Lady Gaga belakangan ini diketahui memang tengah sibuk menjalankan tur dunianya yang bertajuk ‘artRave Tour 2014’ di sejumlah negara. Terakhir, Gaga dikabarkan sedang singgah di Asia untuk turnya tersebut pada akhir pekan lalu.

Namun, ada satu hal yang ternyata membuat Lady Gaga sedikit kesal dan kurang bersemangat dalam menjalani tur Asianya kali ini. Pasalnya, anjing bulldog peliharaannya dilarang ikut bersamanya dalam tur tersebut.

Seperti dilansir dari India Times, Gaga yang pada akhir pekan lalu singgah di Tokyo, Jepang mengatakan bahwa ia sangat kecewa ketika mengetahui pihak imigrasi Amerika Serikat melarang anjing peliharaannya yang bernama Asia tersebut ikut terbang bersamanya ke Jepang.

“Mereka  (pihak imigrasi) tidak mengizinkan Asia masuk ke Asia. Karena alasan karantina dan sebagainya. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan jika tidak bersama dengan dia selama di Tokyo nanti, padahal aku sudah punya banyak rencana,” tutur Gaga kecewa.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Gaga sendiri mengaku memiliki hubungan khusus dengan Asia karena anjing bulldog prancis peliharaannya tersebut dianggapnya sangat lucu. “Aku selalu bersama dia dan memiliki waktu senggang bersama. Aku bisa dibuatnya tertawa ketika melihat matanya yang besar dan indah,” kata Gaga lagi.

Di tur Asianya kali ini, Gaga hanya memasukan dua negara dalam daftar kunjungannya. Tercatat, hanya Seoul, Korea Selatan dan beberapa kota di Tokyo yang akan disambanginya selama pekan ini.

Duh, sayang sekali ya, Dreamers. Asianya Lady Gaga dilarang masuk ke Asia! Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)