home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesaikan Syuting Film, Kris Juga Akan Rilis Mini Album Solo?

Minggu, 17 Agustus 2014 09:14 by citra09 | 2683 hits
Selesaikan Syuting Film, Kris Juga Akan Rilis Mini Album Solo?
OneHallyu

DREAMERSRADIO.COM - Tak lagi aktif sebagai member EXO, Kris alias Wu Yi Fan kini terus menjadi topik hangat, mengingat para fans kini selalu memperhatikan gerak-geriknya sejak ia mengajukan tuntutan terhadap agensinya, SM Entertainment, yang juga membuat fans bertanya-tanya siapa yang akan bekerjasama dengan Kris selanjutnya.

Baru-baru ini, Kris terlihat berada di bandara saat kembali ke Beijing dari Praha setelah menjalani syuting film milik Xu Jing Lei berjudul ‘Somewhere Only We Know’. Ia ditemani oleh Zong Shuai, pria yang dikenal sebagai manajer berpengalaman di industri hiburan Cina.

Dilansir Allkpop, media di Cina, Sohu pun mempertanyakan status Zong Shuai sebagai manajer Kris. Namun ia membantah bahwa ia adalah manajer baru Kris, namun bersedia membantu Kris sebagai mentor dan asistennya.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Media tersebut pun kembali membuat fans heboh setelah melaporkan bahwa pihaknya mendengar dari beberapa sumber bahwa Kris juga akan bermain film bersama eks member Super Junior, Hangeng berjudul ‘Passion Heaven’ dan merilis mini album!

Sumber tersebut menuturkan bahwa kabarnya Kris kini tengah mempersiapkan sebuah mini album solo dan siap kembali muncul di hadapan fans dengan image nya yang baru, setelah memang tak aktif lagi sebagai member EXO. Wah, apakah rumor ini benar?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)