home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertekad Lindungi Perancis, Mantan Pemeran James Bond Ini Jadi Raja Louis XIV

Minggu, 17 Agustus 2014 14:00 by Dits | 3365 hits
Bertekad Lindungi Perancis, Mantan Pemeran James Bond Ini Jadi Raja Louis XIV
mycelebritywallpaper.com

DREAMERSRADIO.COM - Pierce Brosnan, actor ternama Hollywood yang sudah membintangi puluhan film ini tengah terlibat dalam sebuah film baru garapan Paramount Pictures bertajuk ‘The Moon and the Sun’. Mantan pemeran tokoh utama film ‘James Bond 007’ ini akan menjadi seorang raja di film ‘The Moon and the Sun’.

Cerita film drama fantasi ini diadaptasi dari novel ternama karya penulis Vonda N. McIntyre, sang penulis novel sendiri pernah meraih piala Nebula Award di tahun 1997 untuk karya novelnya yang mendunia. ‘The Moon and the Sun’ mengisahkan tentang Raja Louis XIV (Brosnan) yang bertekad untuk melindungi masa depan Perancis dengan cara memimpin negara tesebut selama-lamanya.

Demi obsesinya, sang raja berusaha mencari cara mencapai keabadian yang menuntunnya untuk menangkap dan mencuri kekuatan hidup abadi dari seorang putri duyung (Fan Bingbing), akan tetapi anak kandungnya yang berusia 18 tahun (Kaya Scodelario) menemukan makhluk mistis tersebut memiliki niat jahat.

‘The Moon and the Sun’ disutradarai oleh Sean McNamara, sedangkan naskah filmnya digarap oleh Laura Harrington. Meski film ini berlatar belakang Versailles namun pada kenyataannya beberapa adegan ‘The Moon and the Sun’ dilakukan di Docklands Studio, Melbourne, Australia. 

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sang produser Bill Mechanic. “Kami tau bentuk nyata Versailles, maka kami bisa menipu sisanya dengan mengambil sebagaian adegan Versailles melalui studio di Melbourne," ungkap Bill Mechanic. Rencananya, film yang dibuat dengan anggaran sebesar USD 40 juta ini akan rilis di bioskop pada 10 April 2015 mendatang. 

(Dits)

Image source: Aceshowbiz

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)