SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delapan Album Artis SM Entertainment Menang di Ajang Penghargaan Desain Dunia!

Senin, 18 Agustus 2014 18:08 by citra09 | 6425 hits
Delapan Album Artis SM Entertainment Menang di Ajang Penghargaan Desain Dunia!
enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi idola K-Pop terbesar Korea, SM Entertainment kembali menunjukkan eksistensinya di ajang penghargaan dunia. Kali ini SM berhasil mengambil alih salah satu ajang penghargaan untuk industri desain bertajuk ‘Red Dot Design Award 2014’.

Dalam ajang penghargaan untuk desain produk yang digelar di Jerman tersebut, SM Entertainment berhasil meraih delapan piala penghargaan lewat album-album para artisnya, seperti Super Junior, SNSD, EXO, SHINee, dan f(x).

SM Entertainment berhasil meraih penghargaan dalam kategori ‘Desain Komunikasi’ lewat cover album ‘Mr. Simple’ milik Super Junior, ‘The Boys’ milik SNSD, ‘The Misconception of you/me/us’ milik SHINee, cover album ‘Electric Shock’ dan ‘Pink Tape’ milik f(x), serta album ‘MAMA’ dan ‘XOXO/Repackaged Growl’ milik EXO.

Disebut sebagai ajang Oscar di industri desain, ‘Red Dot Design Award 2014’ adalah satu dari tiga ajang penghargaan desain internasional, bersama dengan ‘IDEA Awards’ di Amerika dan ‘iF Design Award’. Ajang ini memberi penghargaan untuk tiga kategori, yaitu Desain Produk, Desain Komunikasi, dan Konsep Desain.

Baca juga: Jalan Langka yang Ditempuh SM Entertainment di Balik Kesuksesan SuperM di Chart Billboard

Pemenang ajang ini dipilih berdasarkan inovasi, kehebatan estetika, startegi pemasaran, fungsi, kegunaan, dan dampak proyek dan konsep. Berhasil memenangkan ajang ini untuk yang kedua kalinua setelah ‘iF Design Award’ Januari lalu, SM telah membuktikan dalam hal konten desain dan sistem produksinya.

Upacara penghargaan ‘Red Dot Design Award 2014’ akan digelar pada Oktober mendatang di Berlin dan para pemenang desain ini akan dipamerkan di museum Red Dot Design di Jerman dan Singapura.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)