home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delapan Album Artis SM Entertainment Menang di Ajang Penghargaan Desain Dunia!

Senin, 18 Agustus 2014 18:08 by citra09 | 6530 hits
Delapan Album Artis SM Entertainment Menang di Ajang Penghargaan Desain Dunia!
enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi idola K-Pop terbesar Korea, SM Entertainment kembali menunjukkan eksistensinya di ajang penghargaan dunia. Kali ini SM berhasil mengambil alih salah satu ajang penghargaan untuk industri desain bertajuk ‘Red Dot Design Award 2014’.

Dalam ajang penghargaan untuk desain produk yang digelar di Jerman tersebut, SM Entertainment berhasil meraih delapan piala penghargaan lewat album-album para artisnya, seperti Super Junior, SNSD, EXO, SHINee, dan f(x).

SM Entertainment berhasil meraih penghargaan dalam kategori ‘Desain Komunikasi’ lewat cover album ‘Mr. Simple’ milik Super Junior, ‘The Boys’ milik SNSD, ‘The Misconception of you/me/us’ milik SHINee, cover album ‘Electric Shock’ dan ‘Pink Tape’ milik f(x), serta album ‘MAMA’ dan ‘XOXO/Repackaged Growl’ milik EXO.

Disebut sebagai ajang Oscar di industri desain, ‘Red Dot Design Award 2014’ adalah satu dari tiga ajang penghargaan desain internasional, bersama dengan ‘IDEA Awards’ di Amerika dan ‘iF Design Award’. Ajang ini memberi penghargaan untuk tiga kategori, yaitu Desain Produk, Desain Komunikasi, dan Konsep Desain.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Pemenang ajang ini dipilih berdasarkan inovasi, kehebatan estetika, startegi pemasaran, fungsi, kegunaan, dan dampak proyek dan konsep. Berhasil memenangkan ajang ini untuk yang kedua kalinua setelah ‘iF Design Award’ Januari lalu, SM telah membuktikan dalam hal konten desain dan sistem produksinya.

Upacara penghargaan ‘Red Dot Design Award 2014’ akan digelar pada Oktober mendatang di Berlin dan para pemenang desain ini akan dipamerkan di museum Red Dot Design di Jerman dan Singapura.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)