SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Prediksi One Direction akan Bubar dalam Waktu Dekat?

Selasa, 19 Agustus 2014 11:46 by syaifan | 3522 hits
Simon Cowell Prediksi One Direction akan Bubar dalam Waktu Dekat?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesibukannya menjalani tur dan proses rekaman album terbarunya, One Direction justru dikabarkan bahwa hanya akan bertahan sebagai satu grup untuk waktu yang tidak lama lagi. Prediksi ini dikatakan oleh produser yang membentuk One Direction dari X Factor, Simon Cowell.

Kepada Daily Star, Cowell memperkirakan bahwa anak asuhnya tersebut tidak akan bertahan lama sebagai boyband. Bahkan, ia mengatakan One Direction setidaknya hanya akan merilis dua album lagi sebelum mereka benar-benar bubar.

“Boyband tidak akan bertahan bersama selamanya,” ujar Cowell mencoba realistis. “Aku pikir mereka setidaknya akan merekam dua album lagi sebelum mereka bubar, dan mereka sedang mengerjakan satu diantaranya,” sambungnya lagi.

Saat ditanya kemungkinan bahwa One Direction akan bubar karena keinginan salah satu member mereka Harry Styles yang akan terjun sebagai penyanyi solo, Cowell pun menepisnya. Menurutnya, jika suatu saat One Direction akan bubar, itu memang umur yang tepat untuk sebuah boyband.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Jika One Direction bubar, tentu bukan karena salah satu dari mereka ingin menjadi penyanyi solo, tidak secepat itu. Walaupun suatu saat aku yakin semua member One Direction akan menjadi penyanyi solo,” jelas Cowell lagi.

Belum diketahui apakah perkiraan Simon Cowell itu akan benar-benar terwujud dan menjadi sebuah kenyataan, tentu saja ini adalah rumor yang cukup mengkhawatirkan para penggemar One Direction. Liam Payne dan kawan-kawan sendiri saat ini diketahui masih sibuk mengerjakan album keempat mereka.

Tak hanya itu, jadwal tur yang padat untuk One Direction juga masih akan berlangsung hingga pertengahan tahun 2015 mendatang. Apa mungkin One Direction akan bubar dalam waktu dekat? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)