SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Prediksi One Direction akan Bubar dalam Waktu Dekat?

Selasa, 19 Agustus 2014 11:46 by syaifan | 3536 hits
Simon Cowell Prediksi One Direction akan Bubar dalam Waktu Dekat?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesibukannya menjalani tur dan proses rekaman album terbarunya, One Direction justru dikabarkan bahwa hanya akan bertahan sebagai satu grup untuk waktu yang tidak lama lagi. Prediksi ini dikatakan oleh produser yang membentuk One Direction dari X Factor, Simon Cowell.

Kepada Daily Star, Cowell memperkirakan bahwa anak asuhnya tersebut tidak akan bertahan lama sebagai boyband. Bahkan, ia mengatakan One Direction setidaknya hanya akan merilis dua album lagi sebelum mereka benar-benar bubar.

“Boyband tidak akan bertahan bersama selamanya,” ujar Cowell mencoba realistis. “Aku pikir mereka setidaknya akan merekam dua album lagi sebelum mereka bubar, dan mereka sedang mengerjakan satu diantaranya,” sambungnya lagi.

Saat ditanya kemungkinan bahwa One Direction akan bubar karena keinginan salah satu member mereka Harry Styles yang akan terjun sebagai penyanyi solo, Cowell pun menepisnya. Menurutnya, jika suatu saat One Direction akan bubar, itu memang umur yang tepat untuk sebuah boyband.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Jika One Direction bubar, tentu bukan karena salah satu dari mereka ingin menjadi penyanyi solo, tidak secepat itu. Walaupun suatu saat aku yakin semua member One Direction akan menjadi penyanyi solo,” jelas Cowell lagi.

Belum diketahui apakah perkiraan Simon Cowell itu akan benar-benar terwujud dan menjadi sebuah kenyataan, tentu saja ini adalah rumor yang cukup mengkhawatirkan para penggemar One Direction. Liam Payne dan kawan-kawan sendiri saat ini diketahui masih sibuk mengerjakan album keempat mereka.

Tak hanya itu, jadwal tur yang padat untuk One Direction juga masih akan berlangsung hingga pertengahan tahun 2015 mendatang. Apa mungkin One Direction akan bubar dalam waktu dekat? (Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)