SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Video Musik Terbaru Taylor Swift Dianggap Lecehkan Orang Kulit Hitam?

Rabu, 20 Agustus 2014 10:18 by syaifan | 4053 hits
Duh, Video Musik Terbaru Taylor Swift Dianggap Lecehkan Orang Kulit Hitam?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift diketahui baru saja merilis video musik dari single terbarunya yang berjudul ‘Shake It Off’ pada Selasa (19/8) kemarin. Namun ternyata, ada sejumlah pihak yang merasa keberatan dengan cara Taylor Swift dengan menghadirkan sejumlah penari kulit hitam dalam videonya.

Salah satu yang merasakan hal tersebut adalah Earl Sweatshirt, seorang rapper kulit hitam asal Los Angeles yang berbicara kepada media bahwa ia merasa keberatan saat Taylor Swift dianggap mengeksploitasi penari kulit hitam.

“Aku belum menonton video musiknya, tapi aku rasa aku tidak perlu menontonnya karena itu sangat berbahaya dan benar-benar sangat tidak pantas untuk ditonton orang kulit hitam,” kata Sweatshirt kepada Digital Spy.

Menurutnya, saat ini masih banyak sejumlah orang berkulit putih yang merasa takut dan benci kepada orang kulit hitam, namun di sisi yang lain mereka juga mencintai budayanya seperti hip hop dan rap serta budaya urban lainnya.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

“Mereka mengabadikan orang kulit hitam dalam video tersebut dan kemudian berlaku seolah mereka mencintai budaya kami. Itu terserah kalian dan sebenarnya agak menyebalkan jika di waktu yang lain kalian juga takut kepada orang kulit hitam,” sambungnya.

Hingga saat ini, Taylor Swift sendiri belum angkat bicara mengenai sanggahan dan keberatan dari Sweatshirt tersebut. Ia sendiri saat ini sepertinya masih sibuk untuk mengerjakan album terbarunya yang rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)