SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Video Musik Terbaru Taylor Swift Dianggap Lecehkan Orang Kulit Hitam?

Rabu, 20 Agustus 2014 10:18 by syaifan | 4075 hits
Duh, Video Musik Terbaru Taylor Swift Dianggap Lecehkan Orang Kulit Hitam?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift diketahui baru saja merilis video musik dari single terbarunya yang berjudul ‘Shake It Off’ pada Selasa (19/8) kemarin. Namun ternyata, ada sejumlah pihak yang merasa keberatan dengan cara Taylor Swift dengan menghadirkan sejumlah penari kulit hitam dalam videonya.

Salah satu yang merasakan hal tersebut adalah Earl Sweatshirt, seorang rapper kulit hitam asal Los Angeles yang berbicara kepada media bahwa ia merasa keberatan saat Taylor Swift dianggap mengeksploitasi penari kulit hitam.

“Aku belum menonton video musiknya, tapi aku rasa aku tidak perlu menontonnya karena itu sangat berbahaya dan benar-benar sangat tidak pantas untuk ditonton orang kulit hitam,” kata Sweatshirt kepada Digital Spy.

Menurutnya, saat ini masih banyak sejumlah orang berkulit putih yang merasa takut dan benci kepada orang kulit hitam, namun di sisi yang lain mereka juga mencintai budayanya seperti hip hop dan rap serta budaya urban lainnya.

Baca juga: Justin Bieber 'Ledek' Taylor Swift Tentang Video Pisang Lewat Live Instagram

“Mereka mengabadikan orang kulit hitam dalam video tersebut dan kemudian berlaku seolah mereka mencintai budaya kami. Itu terserah kalian dan sebenarnya agak menyebalkan jika di waktu yang lain kalian juga takut kepada orang kulit hitam,” sambungnya.

Hingga saat ini, Taylor Swift sendiri belum angkat bicara mengenai sanggahan dan keberatan dari Sweatshirt tersebut. Ia sendiri saat ini sepertinya masih sibuk untuk mengerjakan album terbarunya yang rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)