SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choiza Tak Ingin Sulli Terluka Atas Komentar Negatif Tentang Hubungan Mereka

Rabu, 20 Agustus 2014 14:57 by ningcil | 8104 hits
Choiza Tak Ingin Sulli Terluka Atas Komentar Negatif Tentang Hubungan Mereka
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment dan Amoeba Culture, dua agensi yang menaungi Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo akhirnya mengkonfirmasi hubungan asmara antara kedua artis mereka pada Selasa (19/08). Usai Amoeba Culture memberikan konfirmasinya, pernyataan lainnya juga datang sendiri dari Choiza mengenai status pacarannya dengan Sulli.

Melalui agensinya, pria 34 tahun ini memberikan pesan serta permintaan maafnya perihal hubungannya dengan Sulli yang sebelumnya selalu ditutupi dari publik.

“Aku dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan banyak sekali kekhawatiran pada banyak orang karena tidak dapat memberi penjelasan tentang spekulasi yang terus berlanjut karena berbagai alasan pribadi,” ujar Choiza seperti dilansir Allkpop.

Choiza awalnya sempat mengira jika semua permasalahan akan selesai jika ia terus bungkam atas hubungannya dengan Sulli. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk mengungkapkan hubungan asmara mereka untuk melindungi sang kekasih.

“Kupikir solusinya adalah dengan tak terus berdiam diri sehingga hubunganku dengannya tak akan menjadi sumber sakit hati lainnya untuk Sulli, yang telah menderita karena berbagai rumor dan komentar,” lanjutnya.

Baca juga: Choiza Pernah Beri Isyarat Kalau Sulli Selingkuh?

“Sejauh ini, aku berada di tahap dimana kami saling menyukai satu sama lain dan dengan hati-hati terus melangkah kedepan. Jadi kuharap kalian semua akan terus memperhatikan kami dengan senang hati. Terima kasih,” tutup Choiza.

Berbagai rumor negatif memang terus menimpa Sulli sejak rumor hubungan asmaranya dengan Choiza mencuat sejak setahun yang lalu, mulai dari keduanya yang bermalam bersama hingga rumor kejam lainnya yang menyebut jika Sulli hamil. Hal ini pun tak ayal membuat cewek 20 tahun ini memutuskan untuk vakum dari seluruh kegiatannya di dunia hiburan termasuk dari grupnya f(x) tak lama setelah comeback.

(ncl)

Image source: Dispatch

Komentar
  • HOT !
    Billboard baru saja merilis chart akhir tahun yang menunjukkan artis, lagu, dan album paling laris dan populer sepanjang tahun 2017. Di tahun ini, genre K Pop semakin menunjukkan eksistensinya dengan banyaknya artis Korea yang menempati posisi di chart World Albums....
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)