home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo Kembali Bocorkan Waktu Comebacknya

Kamis, 21 Agustus 2014 10:00 by citra09 | 2429 hits
TaeTiSeo Kembali Bocorkan Waktu Comebacknya
TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Para SONE (sebutan fans SNSD) sepertinya harus segera bersiap karena tiga membernya yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang tergabung dalam TaeTiSeo siap menyapa fans lewat musik terbarunya dalam waktu dekat!

Setelah sebelumnya pihak agensi, SM Entertainment mengungkapkan bahwa waktu comeback TaeTiSeo belum ditentukan. Namun baru-baru ini, tiga wanita cantik ini pun membocorkan mengenai waktu perilisan album mereka sebelum akhir tahun ini.

Hal ini diungkapkan ketiganya saat dihubungi oleh Sunny dalam program siaran radionya, ‘Sunny’s FM Date’ pada 19 Agustus kemarin. Saat ditanya kapan album barunya akan dirilis, TaeTiSeo menuturkan, “Album ini akan dirilis sebelum tahun ini berakhir. Akan dirilis dalam waktu dekat.”

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

“Program reality show kami juga akan mulai disiarkan minggu depan. Itu berarti perilisan album kami benar-benar akan segera dilaksanakan. Kau hanya harus menunggu sedikit lagi (hingga akhir tahun),” lanjut mereka lagi.

Tak hanya akan memfokusnya pada karakter dan gaya keseharian para member TaeTiSeo, reality show bertajuk ‘The TaeTiSeo’ ini juga akan menjadi pertanda bahwa TaeTiSeo siap kembali aktif di industri musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)