SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lady Gaga Alami Cedera di Lututnya Saat Konser di Australia!

Kamis, 21 Agustus 2014 15:00 by syaifan | 917 hits
Duh, Lady Gaga Alami Cedera di Lututnya Saat Konser di Australia!
gagadaily.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga selama pekan ini diketahui akan menjalankan tur ‘artRave Tour 2014’ di sejumlah kota di Australia. Sayangnya, belum lama ini Gaga dilaporkan mengalami cedera kecil pada kakinya saat menggelar konser di Kota Perth, malam tadi (20/8).

Pelantun ‘Applause’ tersebut diketahui mengalami luka ringan di salah satu lututnya hingga terjadi pendarahan akibat gesekan antara stocking fishnet yang ia kenakan dengan kulitnya. Kejadian dilaporkan Gaga sendiri lewat sebuah foto di akun Instagramnya.

“Yang terbaik malam ini adalah luka lecet karena stocking fishnet ini. Raver Injurie. Mengenai lututku oi oi oi,” tulis Gaga di kolom keterangan foto yang ia unggah tersebut.

 

Baca juga: Lagu 'Shallow' Lady Gaga Dituduh Plagiat

Namun sepertinya luka tersebut tidak begitu mempengaruhi penampilan Gaga selama konser berlangsung. Dari laporan sejumlah media setempat, Gaga tetap bisa tampil maksimal dan nyaris mendekati sempurna di konser yang berlangsung selama tiga jam tersebut.

Tak hanya itu, di konser yang sama Gaga juga mendapatkan hiburan lain sehingga ia tidak begitu khawatir akan luka yang ada di kakinya tersebut. Gitaris grup band legendaris Queen, Brian May ternyata mampir ke konsernya tersebut dan menemuinya di belakang panggung.

“Ini aku dan Brian May dari Queen. Mereka datang ke ‘artRave’ malam ini dan aku sangat bangga Adam Lambert bisa bernyanyi bersama mereka. Ini membuat aku jadi teringat kepada Freddie Mercurie,” tulis Gaga sambil mengunggah fotonya bersama Brian May.

Waah.. semoga luka di lutut Lady Gaga bisa cepat sembuh ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)