home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKB48 Buka Lowongan Kerja untuk Calon Member 'Part Time'

Kamis, 21 Agustus 2014 20:37 by syaifan | 3300 hits
AKB48 Buka Lowongan Kerja untuk Calon Member 'Part Time'
cmjapan.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu idol group ternama asal Jepang, AKB48 sempat membuka audisi untuk calon member tertua yang berusia diatas 30 tahun, kali ini mereka kembali membuka audisi unik untuk calon member yang menginginkan pekerjaan paruh waktu.

Diberitakan oleh Nihongogo, AKB48 yang bekerjasama dengan situs pencarian kerja di Jepang, Baitoru membuka lowongan pekerjaan hingga satu bulan ke depan yang menawarkan pekerjaan paruh waktu menjadi member AKB48.

Nantinya, calon pekerja yang terpilih sebagai member AKB48 paruh waktu akan mendapatkan kesempatan bekerja setidaknya selama lima bulan setelah pertama kali diterima sebagai ‘karyawan’ oleh AKB48. Member paruh waktu nantinya juga akan mendapatkan bayaran dalam hitungan per jam.

Satu member paruh waktu terpilih setidaknya akan mendapatkan bayaran sebesar 1.000 Yen per jamnya atau sekitar Rp, 110 ribu. Rencananya, pihak AKB48 akan mengumumkan calon pekerja terpilih pada bulan September 2014 mendatang.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Jika terpilih, member paruh waktu tersebut akan mengikuti segala macam bentuk kegiatan AKB48 mulai dari konser, syuting video musik, jumpa fans atau handshake, pemotretan majalah, promosi di televisi hingga radio serta kegiatan komersial lainnya.

Untuk bisa mencalonkan diri sebagai member paruh waktu, calon member bisa memasukkan aplikasi lamarannya secara online di kanal Baitoru tersebut.

Dreamers mungkin ada yang tertarik ‘bekerja’ paruh waktu sebagai member AKB48? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)