SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Komentar Pihak Agensi Tentang Kasus Pemukulan Kim Hyun Joong Terhadap Sang Kekasih

Senin, 25 Agustus 2014 15:09 by ningcil | 4665 hits
Ini Komentar Pihak Agensi Tentang Kasus Pemukulan Kim Hyun Joong Terhadap Sang Kekasih
kanojokhj.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengkonfirmasi jika wanita pelapor kasus kekerasan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong memang benar kekasihnya, pihak agensi, KeyEast Entertainment juga memberikan keterangan lainnya terhadap kasus tersebut.

Sebelumnya kekasih Kim Hyun Joong melaporkan sang aktor ke kepolisian setempat atas tuduhan penganiayaan yang menyebabkan pelapor cedera di beberapa bagian tubuhnya. Namun hal yang berbeda pun

Meski mengakui jika Kim Hyun Joong dan sang kekasih sempat mengalami pertengkaran adu mulut hingga terjadi pertengkaran fisik, akan tetapi pihak agensi membantah jika kejadian tersebut terjadi selama dua bulan seperti yang dilaporkan oleh korban.

“Hanya ada satu kali pertengkaran fisik dan mengenai adanya tulang rusuk yang retak, hal itu itu tak terjadi saat ada pertengkaran fisik. Cedera itu terjadi saat mereka sedang bercanda,” ungkap pihak agensi.

“Ia bahkan masih bisa bertemu teman-temannya keesokan harinya dan tak terganggu dengan cederanya pada saat itu, seakan-akan tak ada masalah apapun,” lanjutnya.

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

Pihak agensi pun menyesali adanya kabar berlebihan yang muncul hanya berdasarkan perkataan sepihak, yaitu kekasih Kim Hyun Joong. Hal ini membuat agensi Kim Hyun Joong merasa jika apa yang dilaporkan sangat berbeda jauh dari kejadian sesungguhnya.

KeyEast Entertainment dan Kim Hyun Joong pun rencananya akan segera mengungkapkan kebenaran atas kasus yang dituduh pada aktor ‘Naughty Kiss’ ini melalui penyelidikan dan akan sangat berpartisipasi dalam penyelidikan polisi.

“Sekali lagi, kami ingin meminta maaf pada semua orang yang telah mencintai dan menunjukkan kesukaan mereka terhadap Kim Hyun Joong dan mengkhawatirkan dirinya dengan adanya insiden ini, “ tutup pihak agensi.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Beberapa penyanyi dan idola K Pop belum lama ini dikonfirmasi akan terlibat dalam konser amal Covid 19. Konser yang digelar oleh KT, Olleh TV, dana Seezn ini akan menyiarkan ‘Live K Concert' secara gratis untuk mengumpulkan donasi untuk memberi bantuan ke korban COVID 19....
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, salah satu member The Boyz yaitu Juyeon dikabarkan menjalani tes corona. Hal ini menyusul kabar jika staf dari girl group EVERGLOW dinyatakan positif corona. Akhirnya, hasil tes dari Juyeon pun telah keluar....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel JTBC nampaknya siap menghadirkan hiburan seru untuk pera penonton setianya agar betah makin betah di rumah. Dikabarkan jika JTBC akan menayangkan film dokumenter dan konser dari boy group BTS selama 5 minggu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)