SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Komentar Pihak Agensi Tentang Kasus Pemukulan Kim Hyun Joong Terhadap Sang Kekasih

Senin, 25 Agustus 2014 15:09 by ningcil | 4620 hits
Ini Komentar Pihak Agensi Tentang Kasus Pemukulan Kim Hyun Joong Terhadap Sang Kekasih
kanojokhj.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengkonfirmasi jika wanita pelapor kasus kekerasan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong memang benar kekasihnya, pihak agensi, KeyEast Entertainment juga memberikan keterangan lainnya terhadap kasus tersebut.

Sebelumnya kekasih Kim Hyun Joong melaporkan sang aktor ke kepolisian setempat atas tuduhan penganiayaan yang menyebabkan pelapor cedera di beberapa bagian tubuhnya. Namun hal yang berbeda pun

Meski mengakui jika Kim Hyun Joong dan sang kekasih sempat mengalami pertengkaran adu mulut hingga terjadi pertengkaran fisik, akan tetapi pihak agensi membantah jika kejadian tersebut terjadi selama dua bulan seperti yang dilaporkan oleh korban.

“Hanya ada satu kali pertengkaran fisik dan mengenai adanya tulang rusuk yang retak, hal itu itu tak terjadi saat ada pertengkaran fisik. Cedera itu terjadi saat mereka sedang bercanda,” ungkap pihak agensi.

“Ia bahkan masih bisa bertemu teman-temannya keesokan harinya dan tak terganggu dengan cederanya pada saat itu, seakan-akan tak ada masalah apapun,” lanjutnya.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Pihak agensi pun menyesali adanya kabar berlebihan yang muncul hanya berdasarkan perkataan sepihak, yaitu kekasih Kim Hyun Joong. Hal ini membuat agensi Kim Hyun Joong merasa jika apa yang dilaporkan sangat berbeda jauh dari kejadian sesungguhnya.

KeyEast Entertainment dan Kim Hyun Joong pun rencananya akan segera mengungkapkan kebenaran atas kasus yang dituduh pada aktor ‘Naughty Kiss’ ini melalui penyelidikan dan akan sangat berpartisipasi dalam penyelidikan polisi.

“Sekali lagi, kami ingin meminta maaf pada semua orang yang telah mencintai dan menunjukkan kesukaan mereka terhadap Kim Hyun Joong dan mengkhawatirkan dirinya dengan adanya insiden ini, “ tutup pihak agensi.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)